Robben Menjadi Pahlawan Kemenangan Bayern Munchen Atas Leipzig

http://tarungbola.com/

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Gol Arjen Robben pada masa injury time berhasil memastikan Bayern Munich menang 5-4 atas RasenBallsport Leipzig pada Sabtu (13/5/2017).

Bertandang ke Stadion Red Bull, Bayern dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah. Baru dua menit laga berjalan, mereka sudah kemasukan gol akibat sundulan Marcel Sabitser. Leipzig unggul 1-0.

Gol dari Sabitser membuat Die Roten langsung mengambil inisatif menyerang. Hasilnya, pada menit ke-17, mereka mendapatkan penalti karena Bernardo melakukan handsball di dalam kotak terlarang. Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan skor, 1-1.

Pada menit ke-29, giliran Leipzig yang mendapatkan penalti setelah Xabi Alonso menjatuhkan Emil Forsberg. Timo Werner mampu membuat timnya kembali unggul 2-1 hingga turun minum.

Baru dua menit babak kedua berjalan, Leipzig memperlebar keunggulan. Kali ini, giliran Emil Forsberg yang mencatatkan namanya di papan skor. Leipzig 3, Bayern 1.

FC Hollywood memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60. Umpan dari Alonso berhasil dimaksimalkan oleh Thiago Alcantara melalui sundulan.

Namun, lima menit berselang, Leipzig mampu kembali menjebol gawang Bayern yang dijaga oleh kiper Tom Starke melalui tendangan dari Timo Werner.

Enam menit menjelang waktu normal berakhir, Lewandowski mencetak gol keduanya. Gol tersebut ternyata membangkitkan semangat anak-anak asuh pelatih Carlo Ancelotti.

Tendangan bebas David Alaba dan sepakan Robben pada masa injury time berhasil memastikan Bayern pulang dengan poin penuh.