Ramos Sangat Berharap Griezman Di Boyong Manchester United


BandarVip | AgenJudi Bola, Agen Sbobet - Sergio Ramos berharap Manchester United membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Menurut Ramos, jika hal itu terwujud maka Real Madrid bisa mendapat manfaat.

Griezmann dilaporkan sudah berbicara kepada Los Rojiblancos bahwa dirinya ingin pergi pada musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun asal Prancis tersebut menilai peluangnya pindah ke Old Trafford sebesar 6/10.

“Jika mereka membawanya, jika mereka memboyongnya keluar dari Atletico, tentu saja akan mengurangi masalah bagi kami menjelang musim depan,” ujar Ramos kepada Cadena Cope, ketika ditanya tentang potensi Griezmann pindah ke klub Premier League tersebut.

“Setiap pesepak bola memiliki dunianya sendiri dan orang harus membuat keputusan. Kadang-kadang mereka mengalami kesulitan tetapi kadang-kadang tidak.”

“Setiap orang harus memutuskan di mana dia ingin berada, di mana dia bisa bahagia. Dia striker hebat dan tentu saja klub-klub papan atas tertarik untuk mendapatkan layanannya. Dia bisa memutuskan apa yang dia inginkan.”

Griezmann, yang kini bergabung dengan skuad timnas Prancis untuk pertandingan melawan Paraguay dan Swedia pada pekan depan, mencetak 26 gol pada semua kompetisi yang diikuti Atletico pada musim lalu. Dia termasuk bagian penting Atletico dalam perjalanan mereka hingga semifinal Liga Champions dan menempati peringkat ketiga La Liga.


EmoticonEmoticon