Brazil Melumat Habis Haiti Di Laga Ke Dua Copa America


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Brasil menjalani pertandingan kedua Copa America dengan lebih meyakinkan,skuat asuhan Carlos Dunga berhasil memetik kemenangan dengan menggelontorkan tujuh gol ke gawang Haiti.

Gelandang Liverpool Philipe Coutinho mencetak gol pembuka pada menit ke-14 usai merangsek ke tepi kotak penalti Haiti dan mendapat ruang yang bagus untuk melepaskan sepakan keras dan terukur ke arah gawang haiti.Gol keduapun lahir dari kakinya setelah ia menyambut umpan dari Jonas pada menit ke-29.

Brazil seolah semakin tak terbendung usai dua gol dari Coutinho,enam menit berselang,skor berubah menjadi 3-0 setelah umpan silang Dani Alves disambut dengan tandukan keras oleh Renato Augusto,dan skor 3 - 0 menutup babak pertama.

Saat laga menginjak satu jam,Haiti kembali melihat gawangnya kebobolan,kali ini aksi Gabriel Barbosa Almeida membuat skor genap menjadi 4 - 0.Bahkan,papan skor kembali bertambah setelah umpan terukur Dani Alves kali ini berhasil diselesaikan oleh pemain pengganti Lucas Lima pada menit ke-67.

Tiga menit berselang, Haiti mampu mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 5-1 melalui James Marcelin, meski mereka tampaknya tahu itu hanya akan menjadi gol hiburan.

Brasil malah tampak belum puas hingga akhirnya menambah dua gol di penghujung pertandingan. Renato Augusto mencetak gol keduanya pada menit ke-86, sementara Coutinho menuntaskan hat-trick di injury time.

Hasil ini membuka asa Brasil untuk lolos ke babak gugur Copa America setelah sebelumnya bermain cukup mengecewakan di laga perdana, ditahan imbang tanpa gol oleh Peru.


EmoticonEmoticon