Malaga 0-2 Real Madrid, Real Madrid juara La Liga Spanyol 2016/17

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara La Liga Spanyol 2016/17 untuk pertama kalinya sejak musim 2011/12 setelah mengalakan Malaga 2-0 di La Rosaleda.

Real Madrid tak butuh waktu lama walau bermain sebagai Tamu, pada menit kedua Cristiano Ronaldo yang mendapatkan umpan terobosan dari Isco, Ronaldo yang lepas dari jebakan offside pun langsung menggiring bola ke kotak penalty mengecoh Kiper Malaga dan melesahkan bola dengan santai ke gawang, Skor 0 - 1.

Malaga mengancam Real Madrid untuk pertama kalinya pada menit ke enam. Keko melepas crossing dari sayap kanan, namun bola yang meluncur ke kotak penalti berhasil dihalau oleh Varane.

Pada menit ke 30 Camacho coba melepaskan tembakan salto di kotak penalti Madrid, namun gagal dan kepalanya malah terinjak kaki Marcelo saat mendarat. Camacho marah dan emosi namub dengan aksi Marcelo, tapi tak lama kemudian kedua pemain tersebut langsung bisa berdamai.

Malaga mencoba menbangun serangan pada menit 40, Jony memberikan Crossing akurat ke daerah kotak penalty dan mampu di sambuu dengan baik oleh Koke lewat sundulan kepalanya namun bola masih melambung tipis di atas mistar gawang. Hingga peluit panjang di tiup skor 0 - 1 menutup babak pertama.

Memasuki Babak ke dua Real Madrid tidak mengendurkan permainan dan terus melancarkan serangan, alhasil pada menit ke-55 Karim Benzema mencatatkan nama nya di papan skor. Sepakan jarak dekat Benzema mengoyak gawang Malaga. Penyerang asal Prancis itu meneruskan bola tembakan Ramos yang sempat ditepis oleh Kameni. Skor 2-0.

Pada menit ke-78, Malaga nyaris membuka skor untuk timnya, sayang tandukan sang gelandang masih melambung tipis di atas mistar gawang. Zidane terlihat sangat tidak suka melihat pertahanan Real Madrid lalai menjaga Camacho.

Di menit 86 Luka Modric melepas umpan ke sayap kiri, Marcelo mengontrol bola dan kemudian berlari secara vertikal ke depan kotak penalti Malaga. Sang full-back lantas mengirim tembakan kencang, tapi upayanya sama sekali tak mengarah ke gawang.

Wasit Ricardo de Burgos menyudahi pertandingan dengan skor Final 0 - 2. Para pemain Real Madrid pun langsung merayakan kemenangan mereka sebagai Juara La Liga Spanyol 2016/2017.


EmoticonEmoticon