Leicester 1 - 6 Tottenham, Quatrick Kane kemas 3 point penuh

http://www.tarungbola.com

Agen Sbobet - Tottenham Hotspur berhasil unggul 6-1 atas Leicester City dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat (19/5/2017) dini hari WIB. Quatrick Harry Kane dan brace Heung Min Son sukses mengantarkan The Lily Whites memetik tiga poin dan memantapkan posisinya di tangga kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 83 angka.

Meski berstatus sebagai tim Tamu, Tottenham berhasil menguasai permainan di awal pertandingan, bahkan Kane berhasil membuka peliang di menit ke 9, sayang tendangannya masih mampu di kandaskan oleh kiper Leicester.

Memasuki 20 menit babak pertama, kedua tim masih berusaha untuk memecah kebuntuan. Hingga akhirnya di menit 25, Kane sukses membobol gawang The Foxes setelah memanfaatkan umpan dari Heung Min Son.

Totenham kembali menambah gol nya di menit 36 lewat aksi Heung-Min Son, pemain berdarah Korea Selatan itu mampu memanfaatkan umpan dari Dele Alli dan sukses membawa timnya unggul 2-0 atas Leicester.

Meski banyak peluang yang tercipta di menit-menit akhir babak pertama, kedua tim tak mampu mencetak gol tambahan. Hingga akhirnya skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Tottenham di babak pertama.

Babak kedua di mulai Tottenham tidak mengendurkan serangan nya, Dele Alli hampir mencatatkan nama nya di papan skor, namun tendangan masih mampu di bendung oleh Schmeichel.

Meski tak hadirkan banyak peluang, Leicester mampu memperkecil kekalahan lewat gol Ben Chilwell di menit 59 dan merubah skor menjadi 2-1. Namun gol tersebut tak bertahan lama karena Kane sukses mencetak gol kedua bagi timnya di menit 63. Skor pun langsung berunah menjadi 1 - 3.

Bahkan The Lily Whites sukses menambah keunggulannya melalui Heung-Min di menit 71. Pemain asal Korea Selatan itu berhasil kembali mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan dari Kane. Skor sementara 1 - 4 kemenangan untuk tim Tamu Tottenham.

Memasuki menit ke 85 Kane kambali lagi mencatat kan nama nya di papan skor lewat tendangan keras nya yang melewati pemain belakanng Leicester City dan tak mampu di antisipasi oleh Schmeichel. Skor 1 - 5.

Belum usai penderitaan bagi Leicester, Kane berhasil mencetak gol keempat bagi Tottenham pada pertandingan tersebut di waktu tambahan babak kedua. Hingga akhirnya, gol tersebut menjadi penentu kemenangan Tottenham atas Leicester City menjadi 6-1.


EmoticonEmoticon