Celta Vigo 1 - 4 Real Madrid, Real Madrid Berjarak Satu Poin dari Gelar Juara

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Real Madrid sukses mempermalukan tuan Rumah Celta Vigo dengan skor telak 4 - 1 kemenangan untuk Real Madrid, dengan kemenangan ini Real Madrid berhasil menggeser Barcelona yang berada di puncak klasmen sementara La Liga.

Waktu pertandingan baru berjalan 10 menit Real Madrid langsung memimpin pertandingan, Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan yang keras setelah menerima umpan Isco, tendangan keras Cristiano Ronaldo gagal di bendung kiper Celta Vigo, Sergio Alvarez. Skor sementara 0 - 1. Gol ini pun bertahan sampai turun minum.

Babak ke dua baru di mulai 3 menit lagi lagi Cristiano Ronaldo kembali mencatat nama nya di papan skor, Isco menggiring bola dan mampu melewati pemain belakang Celta Vigo langsung memberikan umpan terobosan ke Cristiano Ronaldo dan langsung melepaskan tembakan keras. Skor 0 - 2 untuk Real Madrid.

Celta Vigo semakin memburuk setelah Lagi Aspas di usir oleh wasit karena diduga melakukan Diving di dalam kotak penalti, namun demikuan Celta Vigo justru bangkit dan memperkecil ketertinggalan lewat gol John Guidetti pada menit ke-69, sepakan keras John Guidetti yang membentur kaki pemain belakang Real Madrid dan mengecoh Navas, Skor pun berubah 1 - 2.

Kegembiraan pendukung Tuan Rumah hanya berjarak kurang dari 2 menit setelah umpan silang Marcelo di manfaatkan dengan baik oleh Benzema, skor pun berubah 1 - 3.

Gelandang asal Jerman, Toni Kroos, menyempurnakan tiga poin timnya pada menit ke-88 lewat gol kaki kirinya. Skor 1 - 4 pun bertahan sampai peluit panjang di tiup wasit.


EmoticonEmoticon