Granada 0-4 Real Madrid, Real Madrid Terus Tempel Barcelona

http://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Real Madrid mempermalukan tuan rumah Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol 2016-2017 dengan skor telak 4-0, Minggu (7/5/2014) dini hari WIB. James Rodriguez dan Alvaro Morata masing-masing bikin dua gol untuk Los Blancos.

Meski tanpa tanpa sejumlah pemain utama yang diistirahatkan, termasuk Cristiano Ronaldo, Madrid langsung habis-habisan menggempur jantung pertahanan Granada asuhan Tony Adams, yang notabene berlaku sebagai tuan rumah.

Gol pertama tercipta saat laga baru berjalan tiga menit. Dalam posisi berdiri di mulut gawang, James gelandang timnas Kolombia itu menyontek bola sodoran Lucas Vazquez. James sukses menggetarkan gawang tuan rumah sekaligus membuka keunggulan 0 - 1 bagi Madrid.

Keunggulan Real Madrid bertambah setelah James kembali mencatatkan namanya di papan skor delapan menit kemudian. James berhasil memanfaatkan umpan silang Fabio Coentrao menjadi gol lewat sundulan.

Unggul dua gol membuat Madrid mulai mengendurkan tekanan. Granada pun mendapatkan beberapa kesempatan untuk bisa membahayakan gawang Madrid.

Memasuki menit ke-30, Ochoa kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri. Gol ketiga Madrid dalam laga ini sendiri lahir dari tendangan keras Alvaro Morata, yang dengan sigap menyambar operan dari fullback Danilo. Skor pun berubah 0 - 3 kemenangan untuk Los Blancos.

Hanya lima menit berselang, Morata memamerkan ketajaman lagi. Sang striker melakukan aksi individu di sisi kanan kotak penalti Granada dan menuntaskan aksinya dengan sepakan keras ke gawang. Gol kedua Morata membuat Real Madrid semakin menjauhkan keunggulan atas Granada. Skor 4-0 untuk Real Madrid bertahan hingga turun minum.

Keluar dari ruang ganti, Madrid kembali menampilkan permainan mendominasi atas Granada seperti yang mereka tampilkan di babak pertama. Meski telah unggul dengan empat gol, Madrid nampak masih antusias untuk mempermalukan tuan rumah lebih jauh lagi.

Beberapa perubahan dibuat agar bisa mendapatkan tambahan gol. Di antaranya, dengan menarik keluar Asensio dan mengganti dengan Karim Benzema di menit ke-59. Benzema hanya berhasil membuat ancaman ke gawang Granada namun tak ada gol yang tercipta. Termasuk satu sepakan Benzema di menit terakhir. Tembakan itu bisa diantisipasi oleh kiper Granada.

Hingga menit-menit jelang berakhirnya pertandingan, Granada masih mencoba untuk memperkecil ketertinggalannya dari Madrid. Namun, harapan mereka harus musnah setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0.


EmoticonEmoticon