AS Roma 3-2 Genoa, lolos otomatis ke fase grup Liga Champions 2017/18.

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - AS Roma Finish di peringkat Runner-up Klasmen Serie A, setelah mengalahkan Genoa dengan skor akhir 3 - 2, dan pertandingan ini ada yang terakhir buat kapten AS Roma, Francesco Totti.

Pertandingan terakhir Totti berakhir manis di Olympico, AS Roma akan kehilangan sang kapten yang sudah mengabdi kurang lebih 25 tahun. Dan musim depan AS Roma akan berlaga di Champions Liga tanpa Sang Kapten Francesco Totti.

Di awal babak pertama pada menit ke-3, Genoa membungkam publik Olympico lewat gol pemain muda nya Pellegri setelah menerima umpan terobos dari Darko Lazovic sukses mengecoh Szczesny, Skor 0 - 1 untuk Genoa.

Namun tak butuh waktu lama AS Roma langsung membalas gol tersebut pada menit ke-10, memanfaatkan umpan Kevin Strootman dari luar kotak penalty, Edin Dzeko menanahan bola dengan dada dan sedikit sentuhan first timenya. Skor 1 - 1. Skor ini pun bertahan sampai babak pertama usai.

Di awak babak kedua tepat nya menit ke-54, Francesco Totti memasuki lapangan untuk menggantikan Mohammed Salah, walau ini adalah pertandingan terakhir sang kapten, namun Totti yang skrg sudah berumur kurang lebih 40 Tahun masih mampu memberikan umpan umpan matang dan terukur, namun masih belum bisa di maksimalkan oleh Rekannya.

Pada menit ke-74, public Olypico kembali bersorak setelah De Rossi berhasil merobek gawang Genoa, lewat umpan Kevin Strootman yang di berikan ke Dzeko di dalam kotak penalty, Dzeko yang tidak memliki ruang tembak memberikan bola datar ke De Rossi, De Rossi dengan sigap melepaskan tembakan keras yang tak mampu di halau oleh kiper Genoa. Skor 2 - 1 Untuk AS Roma.

Keunggulan Roma hanya bertahan sesaat tepat nya pada menit ke-78, Genoa sukses menyamakan skor lewat tandukan Darko Lazovic yang menyambut umpan crosing dari Diego Laxalt membawa Genoa menyamakan skor 2 - 2.

Pada menit ke-90 AS Roma mamastikan dirinya sebagai pemenang di sisa waktu babak kedua, Gol Perotti membuat Publik Olympico bersorak bahagia, Diego Perotti mengeksekusi assist sundulan Dzeko dengan tembakan setengah voli dari jarak dekat dan memastikan Roma berpesta di akhir era Totti. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3 - 2.


EmoticonEmoticon