Barcelona 3 - 1 Alaves, Barcelona Juara Copa Del Rey 2016-2017

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Barcelona sukses meraih gelar juara Copa Del Rey setelah mengalahkan Alaves di babak Final dengan Skor Akhir 3 - 1 di Vicente Calderon.

Barcelona langsung tampil menyerang setelah peluit kick off di tiup wasit, namin serang Messi dkk masih belom mendapatkan satu gol pun.

Barcelona yang tidak menurun tempo permainan nya akhir nya mampu membuka kebuntuan pada menit ke-30, Lionel Messi berhasil menyambut umpan matang dari Neymar, dan melesahkan bola mengunakan kaki kiri nya. Barcelona Ungul 1 - 0.

Namun selang 3 menit ALaves mampu bangkit dan menyamakan kedudukan, memanfaatkan tendangan bebas yang langsung diarahkan menuju gawang, Jasper Cillessen Theo Fernandez berhasil menceploskan si kulit bundar menuju pojok kiri bawah. Skor sementara 1 - 1.

Barcelona yang tak mau kalah kembali memasukkan bola pada menit 45, Andre Gomes yang menggiring boladari sisi kanan dan mengirim kan umpan silang tepat di depan gawang Alaves, Neymar dengan sigap menerima bola dan menyontek bola masuk ke gawang Pachecho. Skor sementara 2 - 1 untuk Barcelona.

Menit 45+3 Anak didik Luis Enrique kembali menambah pundi-pundi gol mereka. Messi yang mendapatkan bola dari sisi kanan lapangan meliuk melewati dua pemain belakang Alaves sebelum mengirim bola menuju muka gawang Pachecho. Paco Alcacer yang tepat berada di depan gawang langsung melepas sepakan keras. Barcelona unggul dengan skor 3-1 di babak pertama.

Tertinggal 2 gol membuat Alaves memperketat daerah pertahan nya, namun Barcelona tetap memberikan serangan bertubi-tubi dan tidak memberikan rongga kepada Alaves untuk memberikan serangan balasan.

Barcelona mencoba peruntungan dengan memanfaatkan operan Messi, Neymar dan Alcacer untuk menembus jantung pertahanan lawan. Namun usaha mereka masih mampu digagalkan oleh pemain belakang Alaves.

Kemelut di tengah babak kedua masih terus berlanjut, Barcelona masih tetap menyerang pertahanan Alaves, namun sejumlah umpan dan serang masih belum bisa menembus pertahanan Alaves.

Pada menit 80, Neymar mencoba menembus pertahanan Alaves, namun serangan tersebut kandas begitu saja yang masih mudah di patahkan oleh pemain belakang Alaves.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Barcelona berhasil keluar menjadi juara Copa del Rey musim 2016-2017 usai menumbangkan Alaves dengan skor 3-1 di Vicente Calderon.


EmoticonEmoticon