Masa Depan Wenger Dengan Arsenal Terjawab Sudah


BandarVip | AgenJudi Bola, Agen Sbobet - Arsene Wenger dan Arsenal akhirnya mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak. Wenger baru saja mengikat perpanjangan kontrak dua musim dengan Arsenal.

Dikutip dari BBC, Wenger dan pemilik klub Stan Kroenke telah menjalani pertemuan pada hari Minggu untuk membahas masa depan manajer asal Perancis tersebut. Keputusan atas Wenger kemudian dibahas di jajaran direksi pada hari Selasa.

Pengumuman perpanjangan kontrak Wenger dengan Arsenal rencananya akan dipublikasikan secara resmi pada hari Rabu.

Pada musim ini, Wenger gagal membawa Arsenal finis di empat besar untuk kali pertama sejak ia datang ke London pada 1996 lalu. Kegagalan finis di empat besar membuat Arsenal tak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Buruknya performa Arsenal musim ini dan juga kegagalan Arsenal meraih trofi Liga Primer Inggris sejak musim 2003/2004 membuat tuntutan mundur untuk Wenger terus mengemuka.

Menghadapi tuntutan tersebut, Wenger menegaskan bahwa dirinya selalu memberikan seluruh kemampuan yang ia miliki saat memimpin Arsenal.

Namun wajah Arsenal musim ini setidaknya bisa sedikit terselamatkan lantaran mereka bisa jadi juara Piala FA. The Gunners mampu menaklukkan Chelsea dengan skor 2-1 di partai puncak.

Gelar Piala FA itu setidaknya membuat Arsenal berhasil menyudahi musim ini dengan raihan satu gelar. Berkaca dari hasil itu, musim Arsenal kali ini setidaknya lebih baik dibandingkan Tottenham Hotspur, Manchester City dan Liverpool yang tak meraih gelar musim ini.


EmoticonEmoticon