Final FA CUP, Trophy terakhir untuk Arsenal

http://www.tarungbola.com
BandarVip | AgenJudi Bola, Agen Sbobet - Arsenal malam nanti akan bermain melawan Chelsea di Final Piala FA di Wembley Stadion, London Sabtu 27 Mei 2017.

Arsenal malam nanti akan berjuang keras untuk mendapatkan Piala FA Cup, di mana hanya piala ini lah harapan The Gunners, Arsenal yang terlempar dari Zona empat besar Premier League harus puas karena musim depan Arsenal tidak akan dapat berlaga di Champions Liga,

Sedangkan sang Juara baru Premier League Chelsea malam nanti tidak akan mau kalah di mana mereka ingin menutup laga nanti dengan Dobel Trophy malam nanti. Apalagi di pertandingan terakhir melawan Arsenal, Chelsea unggul dengan skor akhir 3 - 1.

Arsenal yang di kabar kan harus kehilangan beberapa pilar pemain nya, Gabriel di pastikan tidak akan dapat bertanding karena cedera lutut nya, begitu juga dengan rekan nya Koscielny juga tidak akan dapat bermain karena skors kartu merah saat melawan everton akhir pekan lalu.

Chelsea malam nanti di pastikan memiliki kekuatan penuh, demi mendapat kan dobel Trophy musim ini, di kabarkan Conte akan memasang Pedro dan William di sector sayap, dan lini tengah akan di isi Nemaja Matic dan Cisc Fabregas.


EmoticonEmoticon