Hajar Chievo 3 - 5, Roma Tunda Scudeto Juventus

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - AS Roma yang bertandang ke markas besar Chievo Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, sukses mengalahkan Tuan Rumah Chievo Verona dengan skor akhir 3 - 5.

AS Roma yang sudah bertekad untuk membawa puland 3 point penuh pun memulai babak pertama langsung memberikan tekanan ke pertahanan Chievo sejak menit awal pertandingan bari di mulai.

Namun AS Roma yang terlalu gigih menyerang harus lebih dulu kebobolan, tepat nya pada menit ke 14, Inglese yang memanfaat kan umpan sundulan Depaoli sukses merobek gawang Szczesny. Skor 1 - 0 untuk Chievo.

Roma pun tak tinggal diam terus membangun serangan akhir nya pada menit ke 28 Roma berhasil menyamakan kedudukan, El-Sharaawy yang berhasil lolos dari jebakan offside melesahkan tendangan yang gagal di amankan oleh Sorretino. Skor 1 - 1.

Memasuki menit ke-35 Chievo kembali menggetarkan Jala gawang Szczesny, lagi lagi Inglese yang berhasil memanfaatkan umpan lambung Cesar, Inglese berhasil menyambut bola dengan sundulan keras dan terarah yang tak mampu di halau Szczesny. Skor 2 - 1.

Pada menit 42, Roma mampu kembali menyamakan kedudukan jadi 2-2 dengan Chievo melalui gol dari Salah. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 2-2 masih menghiasi papan skor laga antara Chievo melawan Roma ini.

Babak kedua di mulai Roma langsung menyerang pertahan Chievo, Mereka hampir saja bisa berbalik unggul jika sepakan spekulasi De Rossi mampu menemui sasaran yang tepat.

Tepat nya pada menit ke 57, lagi lagi El-Sharawy berhasil lolos dari jebakan offside sukses mencetak gol ke duanya dan juga membalikkan skor 3 - 2, Sepakan mendatar yang melaju deras ke gawang Chievo tak mampu di halau Sorretino.

Pada menit ke- 76, Roma mampu keunggulan mereka jadi 4-2 atas Chievo melalui aksi dari Salah. Sepakan kaki kiri dari bintang Timnas Mesir usai memanfaatkan sodoran Dzeko tidak mampu digapai oleh Sorretino.

Hanya berjarak tujuh menit dari gol Salah, Roma kembali menambah keunggulan mereka atas Chievo menjadi 5-2. Kali ini giliran Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya meluncur deras ke dalam gawang Sorretino.

Chievo yang tak ingin malu pada publik nya akhir nya mampu membalas dengan gol penutup pada menit ke 86, lewat tendangan corner Ingelese kembali mencatat nama nya di papan skor, Gol tersebut adalah gol penutup hingga wasit meniup peluit panjang menutup pertandingan tersebut dengan skor akhir 3 - 5 kemenagan untuk AS Roma.


EmoticonEmoticon