Ibrahimovic akan Segera Dikontrak Manchester United



BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Klub berjulukan "The Red Devil", Manchester United sepertinya akan segera menyelesaikan kontrak dengan pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Striker Paris Saint German saat ini.

Kontrak Ibrahimovic akan dicoba selesaikan sebelum laga Piala Eropa 2016. Striker berusia 34 tahun diberi kontrak untuk satu musim kompetisi. Seperti yang diberitakan Sky Sports, Jumat 3/6/2016.

Manajer baru Man United, Jose Mourinho menginginkan Ibrahimovic untuk musim depan. Dijelaskan dari pihak sumber Sky.

Jose Mourinho menyakini bahwa Ibrahimovic bakal pemain kunci Man United musim depan. Sementara itu, Marcus Rashford pelatih asal Portugal akan lebih berkembang pada musim depan.

Rumor kehadiran Ibrahimovic di Old Trafford benar-benar telah keras beredar setelah kontraknya dengan Paris Saint German yang selesai pada akhir musim 2015-2016.

Perbincangan kontrak antara Man United dan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, semakin serius sesudah Jose ditunjuk sebagai Manajer baru klub berjulukan "The Red Devil" itu. Predikat Juara 10 Gol Terbaik di Ligue 1 2015-2016

Dengan begitu, diharapkan Ibrahimovic dapat fokus membela Swedia di Piala Eropa 2016 tanpa terusik permasalahan kontrak dan transfer

Pertandingan pertama Piala Eropa 2016 yang dijalani Swedia dengan melawan Irlandia pada pertandingan Grup E, Senin 13/6/2016.


EmoticonEmoticon