Liverpool semakin kokoh di Posisi Tiga Besar setelah kalahkan Watford 0 - 1

http://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Liverpool mengokohkan diri di posisi ketiga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - setelah menang 1-0 atas tuan rumah Watford di Stadion Vincarage Road, Senin (1/5/2017).

Di menit ke 12 Liverpool harus bermain tanpa pemain pilar nya Philipe Coitinho, Philipe Coutinho terpaksa di tarik keluar di menit awal karena cedera, Adam Lalana yang baru pulih pun terpaksa bermain untuk menggantikan Philipe Countinho.

Di menit ke 22 Emre Can mendapat kan peluang namun sayang tendangan keras nya masih bisa di selamatkan oleh kiper andalan Tuan Rumah Watford, setelah berselang beberapa menit tepat nya di menit 40, tendangan voli Adam Lallana masih mengenai mistar gawang Watford.

Liverpool baru bisa memecah kebuntuan di akhir babak pertama. Beberapa detik sebelum jeda, Can membungkam publik Vicarage Road dengan gol indahnya. Peman Jerman ini melepaskan tendangan salto meneruskan umpan Lucas Leiva.

Unggul 1-0 membuat Liverpool makin percaya diri di babak kedua. Serangan bertubi-tubi The Reds nyaris melahirkan gol kedua bila Gomes tidak tampil gemilang di bawah mistar gawang.

Memasuki pertengahan babak kedua, Watford perlahan mulai keluar menyerang dan membahayakan gawang Liverpool. Masuknya Isaac Success membuat permainan Watford lebih hidup.

Drama terjadi di menit 90. Liverpool nyaris menggandakan skor lewat Daniel Sturridge jika tembakannya tidak digagalkan Gomes. Beberapa detik kemudian, gantian Watford yang berpeluang menyamakan skor. Beruntung bagi Liverpool, tendangan Prodl masih membentur mistar gawang. Skor 0-1 pun bertahan sampai peluit panjang ditiup.

Keunggulan Liverpool turut tercermin dari statistik versi Premier League. Mereka menguasai 61 persen permainan dan melepaskan delapan tembakan jitu dari 12 usaha.

Kemenangan atas Watford membuat Liverpool sudah mengoleksi 69 poin dari 35 laga. Mereka melebarkan jarak atas Manchester City di peringkat keempat, menjadi tiga angka.


EmoticonEmoticon