Europa League final 2017, Manchester United vs Ajax berlangsung di Stockholm's Friends Arena

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Final Europa League 2017 yang mempertemukan Manchester United vs Ajax Amsterdam malam dini hari nanti pukul 01:45 WIB, akan berlangsung di Stockholm's Friends Arena.

Stockholm's Friends Arena adalah salah satu Stadiun Nasional yang berada di Swedia dan ini adalah pertama kali di adakan Final Europa League, dan Stadiun ini memiliki sedikit masa lalu untuk beberapa pemain Manchester United.

Akibat terjadi nya BOM di salah satu Stadiun di Inggris, Badan Sepak Bola Eropa pun mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasikan pertandingan Final Europa League di Stockholm antara Manchester United dan Ajax akan berlanjut dengan tingkat keamanan tinggi.

Apalagi bulan lalu di pusat kota Stockholm telah terjadi kasus pembajakan sebuah truk yang mengakibatkan 5 orang meninggal dan 15 lain nya mengalami luka luka, namun UEFA telah berupaya meyakin kan para Pejabat Club dan Fans akan meningkatkan keamanan Extra demi ke amana dan kenyamanan.

Namun pemain asal Swedia Zlatan Ibrahimovic tidak adakan dapat bermain di Negara asal nya malam nanti karena masih mengalami cedera lutut, bersama rekan nya Eric Bailly akan absen karena skors karena kartu merah saat melawan Celta Vigo semifinal lalu.


EmoticonEmoticon