Pemain Top Yang Diinginkan Mourinho


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini yang biasa di kenal dengan sebutan 'The Special One' akan menjadi kandidat kuat untuk melatih The Reds Devil setelah Louis Van Gaal resmi telah di pecat.

Terdengar rumor apabila Mou melatih klub kembali ia akan mengincar beberapa pemain Top seperti yang dilansir oleh The Sun.

Berikut adalah pemain yang diincar oleh The Special One:

1. Wesley Sneijder ( Galatasaray )
 
Wesley Sneijder merupakan pemain kepercayaan Mourinho ketika Inter Milan memenangi Champions League 2009/2010. Sneijder juga dikabarkan tengah tidak bahagia berada di galatasay dan ingin mencari klub lain di luar Turki.


2. Raphael Varane ( Real Madrid )
 

Mourinho Pernah mengatakan bahwa Varene adalah bek muda terbaik di dunia. Pemain yang berkebangsaan Prancis itu datang ke Madrid dari Lens Dengan harga 8 Juta Poundsterling pada tahun 2011 silam. Dan hingga sekaranang terdengar bahwa harganya mungkin bsa lima kali lipat dari itu.

3. Harry Kane ( Tottenham Hotspurs )

Harry Edward Kane pemain muda berusia 22 tahun yang saat ini membela tottenham hotspurs, Sepertinya berhasil menarik perhatian klub-klub besar di Eropa. Pada Musim 2015/2016 Harry kane telah mencetak gol sebanyak 25 kali dan berhasil menempatkan Spurs ke peringkat 2 papan klasemen. Tentu Spurs akan mempertahankan Kane. Dan, Chairman Spurs Daniel Levy Sepertiya akan memberi banderol tinggi untuk pemain kebangsaan inggris ini.

4. Ruben Neves ( FC Porto )

Pemain muda Asal portugal juga menarik perhatian dari The Special One. dengan Usianya yang baru 18 tahun ia sudah mendapatkan banyak pujian dari publik FC Porto musim ini sebagai deep lying mildfirlder. Terhembus kabar bahwa harga klausul untuk menggotong nya dari FC Porto seharga 29 Juta Poundsterling.

5.Henrickh Mkhtaryan ( Borussia Dortmund )

Henrickh Gelandang Dortmund berdarah Armenia ini menarik perhatian Mourinho. Pasalnya gelandang Dortmund ini telah menciptakan 6 gol dan 17 assist pada musim ini. Sepertinya Pemain ini akan menyaingi sama Raja Umpan yaitu Mesut Ozil.


EmoticonEmoticon