Real Madrid Tundukkan Sevilla 4-1 Di Santiago Bernabeu

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol musim 2016-2017 ditutup dengan kemenangan Real Madrid atas Sevilla. Dengan skor akhir 4-1 Real Madrid tetap kokoh di Runner-Up Klasmen sementara La Liga.

Real Madrid yang bermain di depan publik nya sendiri tancap Gas sejak menit awal pertandingan baru di mulai, di menit ke 10 Nacho berhasil membuka keunggulan Real Madrid lewat tendangan bebas kontroversial, dimana pemain Sevilla di kejutkan dengan tendangan mendadak Nacho, Namun wasit yang memimpin pertandingan tersebut mengesahkan gol tersebut. Skor 1 - 0 untuk Real Madrid.

Sorak Gemuruh sporter Real Madrid kembali bersorak tepatnya di menit 23, Cristiano Ronaldo sukses merobek gawang Sergio Rico, Real Madrid pun sukses ungguli Sevilla dengan skor 2-0. Hingga babak pertama usai, Sevilla pun belum mampu mengubah kedudukan 2-0 dengan keunggulan bagi Real Madrid.

Memasuki babak kedua Sevilla yang sempat tertinggal 2-0 dari Real Madrid, Sevilla sukses cetak gol di menit 49. Gol pertama Sevilla disumbangkan oleh Stevan Jovetic. Memanfaatkan umpan Vitolo, Jovetic berhasil mengubah kedudukan dengan sepakan dari luar kotak penalti. Tendangan Jovetic dari sisi kanan itu pun memperkecil ketertinggalan Sevilla.

Gol balasan dari Sevilla ternyata membakar semangat skuad asuhan Jorge Sampaoli, yang terus menekan pertahanan Real Madrid Ramos dan Nacho pun sempat kewalahan. Namun pergerakan pemain Sevilla membuat pelatih Real Madrid mengganti beberapa pemain.

Luka Modrid dan Lucas Iglesias pun masuk untuk menggantikan Morata dan Kovacic, alhasil Real Madrid kembali mencetak gol ke tiga nya lewat kaki Cristiano Ronaldo. CR7 sukses membobol gawang Sergio Rico dengan sepakan tinggi dari sisi kiri. Tendangan keras dari kaki kiri Ronaldo pun mengubah kedudukan 3-1 bagi Madrid.

Lagi-lagi, gol tercipta dari pemain Madrid. Tidak berselang lama setelah gol ketiga, pada menit 84 tim sumbangan gol keempat Real Madrid diberikan oleh Toni Kroos. Membalas umpan Nacho, Kroos sukses merobek pertahanan kiper Sevilla. Bola sukses masuk ke sisi kanan gawang dan mengubah skor menjadi 4-1 dengan keunggulan Madrid.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup, Real Madrid sukses mempertahankan skor 4-1.


EmoticonEmoticon