Real Madrid Juara Liga Champions, C.Ronaldo sangat Bergembira


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo begitu sangat bahagia setelah membawa Real Madrid sukses raih juara Liga Champions 2015-2016 di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu 28/5/2016.

Pada kesebelas kalinya, Real Madrid raih titel Liga Champions usai mengalahkan adu penalti atas Atletico Madrid. Pertandingan pada babak kesatu,kedua dan maupun babak tambahan, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

C.Ronaldo menjadi eksekutor yang terakhir untuk penentu kemenangan timnya saat babak adu penalti. Keberhasilan ini membuat seluruh elemen tim sangat senang dan puas.

                (Cristiano Ronaldo bergembira bersama pelatihnya, Zinedine Zidane, usai meraih gelar Liga Champions 2015-2016 di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu 28/5/2016.)

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Kamipun telah memperlihatkan jika kami ada tim yang berpengalaman," ucap C.Ronaldo kepada BT Sport.

"Kami semua sukses saat adu penalti berkat arahan dari pelatih kami, Zinedine Zidane. Sungguh malam ini menjadi moment yang fantastis," ujar pria berusia 31 tahun itu.

            (Pepe, C.Ronaldo, dan Modric tampak bergembira setelah meraih gelar Liga Champions 2015-2016.)

Sudah ketiga kalinya, Ronaldo telah mendapatkan gelar Liga Champions. Dia menangi sekali dengan Manchester United tahun 2008 dan dua kalinya di Real Madrid pada tahun 2014 dan 2016 ini.

Terlebih lagi, C.Ronaldo juga yang meraih penghargaan pencetak gol terbanyak pada Liga Champions tahun ini, dengan menciptakan 16 gol dan 4 assist dari 12 Laga.

Pria kelahiran Portugal tersebut, Cristiano Ronaldo, terlihat begitu senang atas apa yang dicapai oleh timnya dan sangat antusias merayakan gelar juara Liga Champions bersama rekan dan pelatihnya.

1 comments:

Great blog is this and It have good information. On this November enjoy and get advantage of Black Friday and Cyber Monday Deals specially Black Friday Amazon Deals .


EmoticonEmoticon