Sea Games 2017, Indonesia laga pertama yang sulit

http://www.Tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Timnas Indonesia U-22 sore nanti akan menjalani laga pertamanya di Grup B Sea Games 2017, dalam laga nanti Indonesia harus menjalani pertandingan pertama nya melawan Thailand.

Thailand bukanlah lawan yang asing bagi Indonesia, di mana pada bulan Juli lalu, anak asuh Luis Milla sudah menjalani pertandingan melawan Thailand melakoni laga Kualifikasi Piala Asia U-23 dengan skor sama kuat 0-0.

Namun laga sebelumnya antara Indonesia vs Thailand bulan lalu bukanlah satu patokan, di mana pada pertandingan bulan lalu Indonesia dan Thailan menjalani pertandingan di Stadion Nasional, Bangkok. Apa lagi pada saat itu beberapa pemain Indonesia masih belum tertata Rapi.

Namun kali ini untuk menghadapi Thailand sore nanti, Indonesia kemungkinan akan lebih banyak bermain bertahan dan menunggu serangan balik mungkin akan menjadi salah satu Opsi terbaik menjalani pertandingan melawan Thailand sore nanti. Dimana Indonesia memiliki sosok Hansamu Yama yang mempunyai pengalaman dan kemampuan yang bagus di jantung pertahanan dan kemungkinan akan di duetkan dengan Andy Setyo.

Dan di bagian serangan kecepatan yang di miliki Septian David, Saddil Ramdani dan Febri Hariadi akan menjadi andalan untuk menyusun serangan balik, di mana akan di support dengan Marinus Wanewar yang punya keunggulan pada postur fisiknya bisa diandalkan untuk melakukan duel dan mencetak gol.

Sedangkan dari kubu Thailand, Indonesia juga harus berhati hati terhadap winger kiri Thailand, Sasalak Haiprakhon dan Chaiyawat Buran yang berperan sebagai pengatur serangan Thailand. Dan itu tentunya akan menjadi tugas berat untuk Gavin Kawan atau Putu Gede yang mengawali lini pertahanan kanan Indonesia.

Thailand punya seorang Chenrop Samphaodi, penyerang yang selama ini menjadi andalan Worrawoot Srimakha. Di bawah komando mantan penyerang Thailand tersebut, Chenrop disebut sebagai pemain kunci tim berjuluk Gajah Perang ini.

Meski terkesan sulit, peluang Indonesia untuk bisa meraih poin pada laga ini tetap terbuka. Asalkan, dengan catatan pelatih Luis Milla tidak lagi melakukan eksperimen dengan mencadangkan pemain yang selama ini jadi pilar utama.


EmoticonEmoticon