Real Madrid vs Manchester United, Pembuktian Club Terbaik Eropa

http://www.tarungbola.com

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Laga pertandingan Persahabatan pun sudah berakhir, dan sebentar lagi Dua Tim Kaya Raya asal Spanyol, Real Madrid dan Tim Kaya Raya asal Inggris, Manchester Untited akan berlaga di partai Puncak Final Piala Super Eropa yang akan di selenggarakan di Nacionalna Arena Filip II, Makedonski (Macedonia) Malam Dini hari nanti.

Real Madrid dan Manchester United kali ini akan bermain dengan tempo cepat dan serius di mana kedua Tim akan saling berebut gelar, di mana Real Madrid akan mencoba mempertahankan Gelar nya yang telah di peroleh nya tahun lalu, sedangkan Manchester United akan berudaha berjuang untuk mengembalikan masa Kejayaan nya seperti Era Sir Alex Ferguson.

Namun di kabarkan Pelatih dan juga mantan Pemain Real Madrid Zinedine Zidane, akan menurunkan skuad terbaik nya, dan akan melakukan perubahan Formasi di lini depan, posisi Gareth Bale bisa saja di gantikan oleh Marco Asensio atau Isco. Sedangakan Mega Bintang Cristiano Ronaldo dan karim Benzema masih di percayakan di posisi nya masing masing.

Sedangkan di kubu Manchester United akan mengalami perubahan besar, di mana posisi Zlatan Ibrahimovic akan di gantikan oleh Romelu Lukaku yang akan menjadi andalan di lini depan serangan, sedangkan Nemanja Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba akan bermain di lini tengah, Sedangkan Pelatih Jose Mourinho akan memasang Antonio Valencia dan Matteo Darmian untuk menyisir lapangan di posisi wingback.

Salah satu bumbu yang menarik dari laga ini tentu saja pertemuan Cristiano Ronaldo dengan mantan klubnya. Celaka bagi United, Ronaldo punya peruntungan bagus dalam hal mencetak gol di laga final. Selain itu, juga ada Jose Mourinho yang melawan mantan klub yang pernah ia latih.

Celakanya, Mourinho punya rekor buruk saat berjumpa Real Madrid. Pelatih asal Portugal belum pernah menang melawan Madrid pada empat laga yang pernah dilakoni dengan hasil yang cukup buruk di mana tiga kalah dan satu imbang.


EmoticonEmoticon