Brighton vs Manchester City: 0-2

http://www.tarungbola.com

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Manchester City sukses mengawali pertandingan perdana nya dengan kemenanga. Bertandang ke Markas besar Brighton & Have Albion, The American Express Community Stadium, The Citizen sukses mengalahkan Brighton & Have Albion dengan skor akhir 2-0.

Manchester City yang langsung mendominasi pertandingan sejak menit awal babak pertama di mulai, namun serangan Manchester City masih bisa di bendung, pasalnya Brighton & Have Albion selaku tuan rumah bermain bertahan di lini tengah, dan hanya menyisakan satu penyerang tunggal di lini depan.

Meski pun Manchester City terus memberukan serangan dan terus mengurung pertahanan Brighton & Have Albion, Manchester City justru mengalami kesulitan untuk menciptakan Gol, dimana beberapa upaya yang di lancarkan Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan David Silva masih bisa di hadang dengan baik oleh tembok kokoh pertahanan Brighton & Have Albion.

Para Suporter Manchester City mulai bersorak gembira pada menit ke-27, Gabriel Jesus berhasil membobol gawang Brighton & Have Albion setelah meneruskan umpan dari De Bruyne, namun di sayang kan Gol itu di anulir oleh wasit di karenakan Gabriel Jesus tertangkap melakukan handball, dan atas kehadian tersebut wasit pun memberikan kartu kuning kepada Gabriel Jesus.

Peluang emas kedua kembali lagi datang menghampiri Manchester City, tepat nya pada menit ke-34, Gabriel Jesus yang lolos dari kawalan pemain belakang Brighton & Have Albion, Gabriel Jesus yang mendapat kan umpan tarik dari Sergio Aguero, langsung memberikan sundulan terarah ke gawang, namun sayang bola masih bisa di tepis dengan baik oleh kiper kiper Brighton, Mathew Ryan. Skor tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manchester City masih tetap mencoba meningkat kan daya serang nya, pada menit ke-51, Fernandinho mencoba keberuntungan dengan memberikan tendangan jarak jauh, Namun tendangan keras nya masih bisa di mentahkan dengan mudah oleh kiper kiper Brighton, Mathew Ryan. Dua menit setelah itu kini giliran Sergio Aguero untuk dapat memcahkan kebuntuan, namun sayang tendangan nya masih jauh dari target sasaran.

Pada menit ke-70 pasukan The Citizen akhir nya mampu menembus tembok pertahanan Brighton & Have Albion, lewat aksi gemilang Kevin De Bruyne yang mampu merebut bola dari Dale Stephens, Kevin De Bruyne langsung memberikan umpan kepada David Silva, David Silva pun langsung memberikan bola kepada Aguero, dengan mudah penyerang asal Argentina itu menaklukkan kiper Brighton, Mathew Ryan, skor 1-0 untuk kemenagan Manchester City.

Setelah mendapatkan satu Gol, para pemain Manchester City pun semakin gencar memberikan tekanan kedaerah pertahanan Brighton & Have Albion, dan akhir nya tepat di menit ke-76, The Citizen berhasil menambahkan ke unggulan nya setelah Gol bunuh diri Lewis Dunk, Lewis Dunk yang bermaksud ingin membuang bola yang mengarah ke Gabriel Jesus, bola sundulan Lewis Dunk justru mengarah ke gawang sendiri yang tak mampu di halau oleh kiper Ryan, The Citizen pun unggul 2-0 atas Brighton & Have Albion.

Setelah gol kedua itu, tuan rumah mencoba untuk keluar menyerang. Namun dominasi tim asuhan Josep Guardiola tersebut tak mampu tuan rumah cegah. Hingga akhir pertandingan, skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu tak berubah.


EmoticonEmoticon