Real Madrid vs Manchester United: Skor 2-1, Los Blancos Pertahankan Piala Super Eropa

http://www.tarungbola.com

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Real Madrid kembali mempertahankan gelar Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 2-1 yang di gelar di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Macedonia malam dini hari tadi.

Pada babak pertama di mulai, Pasukan Jose Mourinho berhasil menguasai jalan nya pertandingan dan langsung memberikan tekanan ke pertahanan Real Madrid, namun beberapa serangan dan peluang yang mereka dapat sama sekali belom bisa membuahkan hasil.

Real Madrid pun tidak tinggal diam dan membangun serangan balasan, pada menit ke-16 Real Madrid mendapatkan kesempatan emas, sundulan Casemiro masih membentur mistar gawang. Gol pertama Real Madrid pun tercipta pada menit ke-24, lewat aksi briliant gelandang asal Brazil Casemiro yang menerima umpan terukur Dani Carvajal, Casemiro sukses menaklukkan David De Gea dan merubah skor menjadi 1-0.

Pertandingan pun berjalan cukup sengit di mana aksi saling serang ke dua Tim yang menghasilkan banyak peluang yang di dapat, Namun hingga turun minum skor 1-0 pun menutup pertandingan babak pertama.

Sadar akan ketinggalan satu Gol, kembali dari kamar ganti Mourinho memutuskan untuk memasukkan Marcus Rashford menggantikan Jesse Lingard untuk menambah daya gedor serangan Manchester United.

Namun di sayang kan Manchester United kembali di kejutkan dengan Gol kedua Real Madrid pada menit ke-52, Lewat kerja sama yang apik antara Isco dan Gareth Bale yang langsung di tuntas kan dengan baik oleh Isco, skor pun berubah menjadi 2-0 kemenangan untuk Real Madrid.

Tertinggal 2 gol, Manchester United pun mencoba bangkit dari keterpurukan, tepat nya pada menit ke-62, Keylor Navas di kejutkan dengan tembakan jarak jauh yang keras oleh Nemanja Matic, Keylor Navas dengan sigap pun memblok tendangan keras tersebut, namun Romelu Lukaku berhasil memanfaatkan bola Reborn tersebut, skor pun bberubah menjadi 2-1.

Di menit 84, Zinedine Zidane memasukkan bintangnya, Cristiano Ronaldo menggantikan Karim Benzema. Sayang pemain yang baru tampil pertama kali untuk El Real sejak final Liga Champions musim lalu itu gagal memberikan pengaruh signifikan di sisa laga.

Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai dan membuat Real Madrid berhak menggondol trofi Piala Super Eropa edisi tahun ini.


EmoticonEmoticon