Portugal vs Kep Faroe: Skor 5 -1, Cristiano Ronaldo Hattrick

http://www.Tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup B yang mempertemukan Portugal melawan Kepulauan Faroe di menangkan oleh Portugal dengan skor akhir 5-1 yang di selenggarakan di Estadio do Bessa.

Potugal tidak perlu butuh waktu yang lama untuk mencetak gol, pada menit ke-3, Mega Bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo sukses membobol Gawang Kepulauan Faroe lewat tendangan salto nya setelah mendapatkan umpan dari Bernardo Silva.

Mega Bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo kembali mencatatkan nama nya di papan skor pada menit ke-29 lewat tendangan penalti, wasit menunjuk titik putih setelah Joao Mario di jatuh kan di dalam kotak terlarang, Chistiano Ronaldo yang di tunjuk sebagai Algojo pun sukses memasukkan bola dan menggandakan keunggulan Portugal menjadi 2-0.

Kepulauan Faroe memperkecil ketertinggalan melalui Rogvi Baldvinsson. Mendapat bola di kotak penalti Portugal, Baldvinsson melepas tembakan yang bersarang di pojok atas gawang Rui Patricio. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua, Portugal kembali mengcaukan pertahanan Kepulauan Faroe, alhasil William Carvalho mencetak gol ketiga Portugal pada menit ke-58, Mendapatkan umpan dari Chistiano Ronaldo, tidak ingin membuang kesempatan tersebut Carvalho menanduk bola ke pojok bawah gawang Gunnar Nielsen. Skor 3-1 untuk Portugal.

Chistiano Ronaldo pun kembali mencetak Gol ketiga nya di pertandingan ini pada menit ke-64, kali ini giliran William Carvalho yang memberikan umpan kepada Christiano Ronaldo, Bintang Madrid itu mendapat bola di kotak penalti dan melepas tembakan yang bersarang di pojok bawah gawang Kepulauan Faroe.

Pesta Gol Portugal pun di tutup oleh pemain pengganti, Nelson Oliveira. Nelson Oliveira melepaskan tembakan jarak dekat dengan kaki kiri nya dan membawa Portugal menang 5-1, Namun sayang nya kemenengan ini tidak merubah posisi mereka di Grup B. Dengan raihan 18 poin dari tujuh pertandingan, terpaut tiga poin dari Swiss yang berada di puncak.


EmoticonEmoticon