Arsenal 1-1 Chelsea (Pen: 4-1), Arsenal Juara Community Shield

http://www.tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Arsenal sukses meraih Juara Community Shield 2017 setelah mengalahkan Chelsea, klub besutan Antonio Conte itu harus kalah di babak adu penalti dengan skor 4-1 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal di Stadion Wembley.

Arsenal yang sempat tertinggal satu gol di babak kedua tepat nya pada menit ke-46, Chelsea yang memanfaat kan tendangan penjuru, Cahill memberikan umpan ke daerah kotak penalty Arsenal, Victor Moses yang lolos dari penjagaan pemain belakang Arsenal langsung mengejar bola dengan tenang dan tidak membuat kesalahan Victor Moses sukses menaklukkan Cech untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Arsenal berusaha keras mengejar ketertinggalan, tetapi Cahill dan Luiz tampil istimewa di jantung pertahanan hingga membuat penyerang Gunners kesulitan. Courtois juga tidak kalah tangguh, ia melakukan penyelamatan gemilang saat Elneny melepas tembakan dari sudut jauh pada menit ke-58.

Arsenal berusaha keras mengejar ketertinggalan, tetapi Cahill dan Luiz tampil istimewa di jantung pertahanan hingga membuat penyerang Gunners kesulitan. Courtois juga tidak kalah tangguh, ia melakukan penyelamatan gemilang saat Elneny melepas tembakan dari sudut jauh pada menit ke-58 demi menambah daya gedor Arsenal.

Bagaimanapun juga, ketika laga menginjak sepuluh menit akhir, giliran The Blues yang mendapatkan petaka. Pedro diusir oleh wasit karena melakukan tekel berbahaya dari belakang pada Elneny, sialnya bagi Chelsea, Arsenal mampu memanfaatkan bola mati yang didapat dari pelanggaran Pedro menjadi gol penyama kedudukan.

Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Xhaka disambar dengan sempurna oleh Kolasinac, yang kali ini hanya bisa dipandang oleh Courtois sehingga skor menjadi 1-1. Di sisa waktu normal, Arsenal mendominasi atas sepuluh pemain Chelsea, tetapi laga harus dilanjutkan ke adu penalti karena tidak ada gol lagi yang tercipta.

Pada drama adu penalti, di kubu Chelsea, hanya Cahill yang berhasil mencetak gol. Sedangkan Morata dan Courtois gagal. Sementara itu, di kubu Arsenal, semuanya sukses mencetak gol, mulai dari Walcott, Montreal, Chamberlain, dan Giroud. Atas hasil ini, Arsenal pun berhak atas gelar Community Shield 2017.


EmoticonEmoticon