Liverpool Terancam Tak Diperkuat Lallana Di Matchday 1 Liga Inggris

http://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sedang bersiap untuk tetap menjaga kebugaran para pemainnya, pasal nya Liga Inggris akan kembali di mulai pada akhir pekan nanti tepat nya 12-13 Agustus 2017.

Liverpool akan bertanding melawan Watford di pertandingan pertamanya nanti di Liga Inggris, Sabtu 12 Agustus 2017. Namun di sayangkan Adam Lallana di kabarkan tidak akan bisa merumput di laga pertama Liga Inggris.

Liverpool yang sebelum nya menjalani pertandingan ke Dublin, Irlandia untuk bertanding melawan Club asal Spanyol, Athletic Bilbao dalam ajang uji coba  dan meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. Dan di pertandingan tersebut lah Adam Lallana mendapatkan cedera, di mana Adam Lallana pada pertandingan tersebut bisa di bilang sebagai pemain kunci kemenangan untuk The Reds.

Ada satu atua dua pemain yang mengalami luka ringan. Tapi ada satu masalah, Lallana yang mengalami masalah pada pahanya. Tapi saya terima karena itu bagian dari olahraga ini, ujar Klopp.

Kami juga habis dari Dublin dan bermain di sana. Tapi di sana saya tahu bahwa mereka memiliki kondisi yang sangat baik. Saya yakin kesegaran kami akan kembali dan kami sangat bahagia saat ini. Itu sangat baik, pungkasnya Pelatih asal Jerman yang pernah melatih salah satu klub besar Borussia Dortmund.


EmoticonEmoticon