Hasil Lengkap Undian Play-Off Liga Champions 2017/18

http://www.tarungbola.com

BandarVip | Agen Judi bola, Agen Sbobet – Hasil Undian Play-off Liga Champions 2017/2018 baru saja di Undi di markas UEFA, Pada babak Play-off ini sebanyak 20 Tim yang akan berebut satu Tiket untuk lolos ke Fase Group Liga Champions 2017/2018.

Wakil Inggri Liverpool akan bertemu dengan Wakil Bundesliga, Hoffenheim. Pertemuan kedua tim kali ini akan menghantarkan salah satu penyerang Liverpool, Roberto Firmino untuk bertemu dengan mantan Club yang pernah di bela nya, begitu juga dengan pelatih mereka, Jurgen Klopp di mana ia juga akan pulang ke kampung halaman nya di Jerman.

Begitu juga dengan pemain Bengal asal Italia Mario Balotelli. Salah satu pemain yang berperangai bengal ini akan pulang ke Italia menyusul klub yang ia bela, Nice, yang akan berjumpa dengan Napoli.

Berikut hasil undian UEFA selengkapnya :

Qarabaq (AZE) vs Kobenhavn (DEN)
APOEL (CYP) vs Slavia Praha (CZE)
Olympiacos (GRE) vs Rijeka (CRO)
Celtic (SCO) vs Astana (KAZ)
H. Beer-Sheva (ISR) vs Maribor (SVN)
Istanbul Basaksehir (TUR) vs Sevilla (ESP)
Young Boys (SUI) vs CSKA Moskva (RUS)
Napoli (ITA) vs Nice (FRA)
Hoffenheim (GER) vs Liverpool (ENG)
Sporting CP (POR) vs FCSB (ROU)

Pertandingan leg pertama nanti akan di gelar pada tanggal 15 dan 16 Agustus mendatang. Sementara, leg kedua akan dihelat pada 22 dan 23 Agustus. Tim yang bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama akan ganti menjadi tim tamu pada leg kedua.


EmoticonEmoticon