Ousmane Dembele Resmi Bergabung Bersama Barcelona

http://bandarvip.com/

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Selesai sudah teka teki masa depan Ousmane Dembele musim ini. Pemain Borussia Dortmund itu telah resmi menjadi milik Barcelona. Kabar ini langsung diumumkan Barca lewat situs resmi klub pada Jumat (25/8/22017). El Barca dan Die Borussen telah menyetujui harga senilai 105 juta euro dan bonus 42 juta euro, dengan kontrak lima tahun.

Dembele akan tiba di Barcelona pada hari minggu (27//8/2017) dan melakukan tes medis sehari kemudian. Seakan tak ingin kasus Neymar kembali terulang, pihak Barca langsung meliris buy out clause sebesar 400 juta euro.

Sebelumnya, pemain 20 tahun ini baru satu musim bermain di Jerman ketika didatangkan Dortmund dari Rennes senilai 15 juta euro juli 2016. Penampilan impresifnya di musim debut telah menghasilkan 10 gol dan 21 assist dari 50 penampilan di Signal Iduna Park musim lalu.

Kedatangan Dembele ke Camp Nou semakin memperkaya pemain asal Prancis yang memperkuat Azulgrana. Sebelumnya nama-nama beken seperti Lauren Blanc, Emmanuel Petit, Lilian Thuram, Eric Abida, Thierry Henry, dan Ludovic Giuly, sudah lebih dulu memperkuat klub El Barca.

Bahkan saat ini, Samuel Umtiti dan Lucas Digne masih tercatat sebagai pemain Prancis di klub peraih dua kali treble winner itu. Kepindahan Dembele seakan menjadi jawaban dari sikap sang pemain yang sejak awal musim 2017-2018 sudah enggan berlatih bersama Dortmund.


EmoticonEmoticon