Roma Menyerah dari Sevilla

http://www.tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – AS Roma di paksa menyerah oleh Sevilla di laga persahabatan yang di gelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 2-1.

Dalam pertandingan ini sebenar nya di gelar untuk memberi penghormatan untuk Eks pemain Sevilla yang meninggal dunia yakni, Antonio Puerta. Kedua Tim yang bermain sangat ketat pun harus mengakhiri babak pertama dengan skor akhir imbang 0-0.

Roma yang sempat memiliki peluang emas di babak pertama tepat nya pada menit ke-38, sayang penampilan gemilang Kiper Sevilla, Sergio Rico membuat Gol untuk sementara belum bisa tecipta.

Namun sehabis Jeda babak pertama, Sevilla melanjutkan gaya permainan nya dan mampu mendominasi petandingan, Michael Krohn-Dehli mendapat kesempatan emas untuk membawa Tim nya memimpin tepat nya pada menit ke-52. Namun di sayangkan Sundulan nya masih bisa di gagal kan oleh Alisson Becker.

Sevilla akhir nya sukses mencetak gol pertamanya pada menit ke-73, Escudero yang mendapat kan bola terobosan di dalam kotak penalty langsung memberikan tendangan terarah yang mengasilkan Gol untuk Sevilla, skor sementara 1-0.

Keunggulan Sevilla bertambah menjadi 2-0 lewat aksi bintang anyar mereka, Nolito di menit 90. Tembakan mendatarnya dari dalam kotak penalti melaju mulus menjadi gol tanpa bisa dihentikan Alisson.

Namun Gol ke dua Sevilla tidak berlangsung lama, AS Roma pun mendapat Gol hiburan lewat aksi Impresif pemain asal Bosnia, Eden Dzeko. Eden Dzeko melepaskan tendangan keras dan terarah dari luar kotak penalti dan mampu memperdaya kiper pengganti David Soria. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla pun menjadi hasil akhir laga ini.

Roma masih memiliki satu laga pramusim tersisa sebelum mengarungi Serie A musim anyar. Giallorossi bakal menjajal tim La Liga lainnya, Celta Vigo di Balaidos pada akhir pekan ini.


EmoticonEmoticon