Kemenangan M.City Atas Bournemouth Diwarnai Keributan

 
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Kemenangan Manchester City atas Bornemouth pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (26/8/2017), diwarnai dengan sebuah insiden. Penyerang andalan City, Sergio Aguero, dikabarkan memukul seorang petugas pengaman. Insiden itu diwali dengan selebrasi gol dari Raheem Sterling yang merayakannya bersama fans.

Aguero yang ikut dalam selebrasi itu kemudian terlibat perseteruan dengan pihak keamanan. Ia sebenarnya mencoba untuk membela fans City yang ditangkap oleh petugas kemanan. Setelah itu, aksi dorong-mendorong dengan petugas itu kemudian tak dapat terelakan.

Melalui akun twitter pribadinya, pemain asal Argentina itu menolak disalahkan atas insiden tersebut. Aguero membantah pernyataan pihak keamanan yang mengatakan dirinya memukul salah satu petugas.

“Saya tidak memukul siapa pun, tuduhan ini salah, dan gambar di tv membuktikannya,” ungkap Aguero melalui akun twitternya @Aguerosergiokun, Sabtu (26/8/2017).

Manajer The Citizens, Pep Guardiola, membela pemainnya tersebut. Menurutnya, itu adalah hal yang sah-sah saja merayakan gol bersama fans.

“Jika anda tidak bisa merayakannya dengan para penggemar, solusi terbaik adalah tidak mengundang para penggemarnya. Di akhir permainan, anda mencetak gol yang bisa dibayangkan betapa bahagianya dia dan tim, mereka ingin pergi merayakannya bersama fans kami,” bela Guardiola dikutip dari Daily Mail, Sabtu (26/8/2017).

Meski demikian, klub asal Kota Manchester itu berhasil menang 2-1 atas Bornemouth. Gol bagi City diciptakan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-21 dan Raheem Sterling (90+7). Sedangkan Gol bagi The Cherries, dicetak oleh Charlie Daniels pada menit ke-13.


EmoticonEmoticon