Emery : Neymar Berperan Penting Dalam Kemenangan Telak PSG vs Toulouse


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, terpukau dengan penampilan pemain termahal dunia, Neymar. Emery mengungkapkan bahwa pemainnya itu membantu mereka dalam meraih kemenangan atas Toulouse di kandang sendiri, Senin (21/8/2017).

“Memang benar kita ingin melihat pertandingan dengan bakat seperti yang ditunjukkan Neymar hari ini. Tapi ada juga yang lain, yang punya banyak bakat,” ujar Emery pada konferensi pers seusai pertandingan, Senin (21/8/2017).

“Dia (Neymar) datang untuk membantu, dia menunjukkan pada dua pertandingan bahwa dia pemain penting. Setelah itu, secara taktik, seluruh tim bisa maju karena kedatangan Neymar. Klub telah membuat usaha ini. Adalah baik memilikinya untuk saya sebagai pelatih, karena Paris adalah simbol Prancis,” lanjut mantan pelatih Sevilla itu.

Dalam laga itu, Neymar mencetak dua gol serta assist. Mantan pemain Barcelona itu juga menjadi man off the match dalam laga yang berakhir 6-2 untuk klub asal Paris itu.

Keempat gol lainnya dicetak olah Edinson Cavani, Adrien Rabiot, Layvin Kurzawa, dan Javier Pastore. Sedangkan dua gol dari Toulouse dicetak oleh Max-Alain Gradel dan gol bunuh dari dari Thiago Silva.

Di sisi lain, Emery memuji berbagai penggawa PSG yang tampil baik dalam laga itu. Khususnya Pastore, ia mengatakan bahwa pemainnya itu merupakan pilar utama tim.

“Saya banyak berbicara dengan Pastore. Dia pemain penting. Ini adalah tahun pertama ia mempertahankan konsistensi, bahwa ia siap untuk semua pertandingan setelah banyak cedera,” ungkap Emery.


EmoticonEmoticon