Kalahkan Dortmund, Bayern Munchen Juara Supercup 2017

http://www.tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Bayern Munchen sukses mengalahkan Borussia Dortmund di partai Final DFL-Supercup 2017 yang di selenggarakan di Signal Iduna Park. Skor imbang 2-2 sepanjang waktu normal, Bayern menang adu penalti 5-4.

Dortmund lebih dulu mencetak gol kemenangan di babak pertama yang baru berjalan 12 Menit, Gol Dortmund sukses di cerak oleh Christian Pulisic lewat keselahan pemain belakang Bayern Munchen yang kurang mengontrol bola, Christian Pulisic langsung merebut dan menggiring bola dan melakukan Finishing yang baik.

Namun Gol dari Christian Pulisic itu pun tak bertahan lama, Robert Lewandowski yang juga mantan penyerang Borussia Dortmund itu langsung memberikan pembalasan pada menit ke 18, Robert Lewandowski berhasil mencatatkan nama nya lewat aksi umpan silang indah yang di berikan Joshua Kimmich kepada nya yang bebas tanpa kawalan dan langsung memberikan tendangan terarah yang tak mampu di halau kiper Bayern Munchen.

Laga Final ini pun berlanngsung cukup sengit, di mana pada menit ke-71 babak ke dua, Dortmund kembali berhasil merobek gawang Bayern Munchen lewat aksi Aubameyang. Lewat serangan balik cepat, Ousmane Dembele mengirimkan umpan kepada Aubameyang, Aubameyang langsung menggiring masuk ke dalam kotak penalty, Kiper Bayern Munchen pun mencoba menerjang bola, namun Aubameyang yang memiliki ketenangan Men-chip bola untuk menyarangkannya ke dalam gawang Bayern Munchen.

Dortmund yang sudah berada di atas angin harus membungkus rasa kekecewaan mereka dengan lapang dada, setelah menit ke-88 terjdi kemelut dan bola masuk secara tidak sengaja ke dalam gawang Dortmund dan merubah skor akhir manjadi 2-2, dan pertandingan ini pun di lanjutkan ke babak Penalty.

Di babak Penalty, Dortmund dapat sedikit melegakan nafas mereka setelah Tendangan dari Joshua Kimmich berhasil di tahan dengan baik oleh penjaga gawang mereka, namun di sayang kan tendangan dari Sebastian Rode dan Marc Bartra tidak membuahkan skor uantuk Dortmund, Dortmund harus puas dengan skor akhir di babak penalty 4-5, Bayern pun kini menjadi tim dengan titel DFL-Supercup terbanyak. Bayern menjuarai turnamen ini enam kali (1987, 1990, 2010, 2012, 2016, 2017). Mereka sekarang unggul satu atas Dortmund, yang menjuarainya pada edisi 1989, 1995, 1996, 2013 dan 2014.


EmoticonEmoticon