Arsenal vs Leicester City: Skor 4-3, Olivier Giroud Pahlawan The Gunners

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Laga Pembuka Premier League musim 2017/18 menyajikan laga pembukaan yang cukup seru, di mana Arsenal menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Arsenal berhasil meraih 3 point penuh setelah mengalahkan The Foxes dengan skor akhir 4-3.

Pertandingan baru berjalan 2 Menit, Alexandre Lacazette langsung membuka Gol kemenangan untuk Arsenal, berawal dari pergerakan Mohammed El-Nenny yang memberikan umpan lambung terarah ke Alexandre Lacazette, Alexandre Lacazette tak menyianyiakan umpan tersebut dan langsung memberikan sundulan ke gawang Leicster City yang tidak mampu di halau oleh Schmeichel.

Namun kemenangan Arsenal tidak bertahan lama setelah Gol balasan dari Leicester City pada menit ke-4, Shinji Okazaki berhasil menjebloskan bola ke gawang Peter Cech setelah menerima umpan sundulan yang di berikan oleh Rekan nya Harry Maguire. Skor 1-1.

Leicester City justru membalikkan skor menjadi 1-2 setelah Gol penyerang andalan mereka, Jamie Vardy mencetak gol kemenanan mereka di menit ke-29, Marc Albrighton yang menyisiri sudut kiri pertahanan Arsenal langsung melepaskan umpan silang terarah di mana Jamie Vardy sudah berlari kencang menyambut umpan, dan langsung memberikan tendangan keras yang tak mampu di hadang oleh Peter Cech.

Arsenal pun kembali bangkit di menit 45+, di mana Danny Welbeck berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di dalam kotak penalty, setelah mendapatkan umpan pendek dari Sead Kolasinac yang mengecoh pergerakan Schmeichel, Welbeck langsung memberikan sontekan yang menghasilkan Gol kedua untuk Arsenal. Skor 2-2 pun menutup pertandingan Arsenal vs Leicester City.

Memasuki babak kedua, Leicester City tetap memainkan gaya permainan nya yang apik, di mana pada menit ke-56, Jamie Vardy sukses untuk kedua kali nya membobol gawang Peter Cech, lewat tendangan pojok Riyad Mahrez memberikan umpan terarah ke tengah kotak penalty yang langsung di sundul oleh Jamie Vardy, Skor 2-3 kemenangan untuk Leicester City.

Guna mengejar ketinggalan, manajer Arsene Wenger pun memilih memasukkan Ramsey dan Giroud di menit 67. Perubahan ini membawa angin segar di kubu The Gunners.

Memasuki menit ke-83, Aaron Ramsey yang mendapatkan umpan lambung dari Granit Xhaka langsung melepaskan tendangan keras yang tak mampu di tahan oleh Schmeichel, Skor sama kuat 3-3 untuk sementara.

Mimpi Buruk Leicester City pun akhir nya muncul pada menit ke-85, di mana sepakan pojok Granit Xhaka mampu di maksimalkan dengan baik oleh Olivier Giroud, sundulan keras Olivier Giroud yang mengarah ke tiang dalam gawang Leicester City yang sempat di tepis dengan cepat oleh Schmeichel tetap di anggap sah oleh wasit di mana bola sudah melewati garis putih tiang gawang.

Skor 4-3 untuk kemenangan tuan rumah pun  menjadi hasil akhir laga ini. Dengan Hasil ini Arsenal pun berada di puncak klasmen dengan perolehan point 3.


EmoticonEmoticon