Barcelona vs Real Madrid : Skor 1-3, Tanpa Ronaldo, Madrid Permalukan Barca di Camp Nou

http://www.tarungbola.com

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Real Madrid sukses mempermalukan Barcelona di kandang nya sendiri dengan skor akhir 1-3 kemenangang untuk Real Madrid saat menjalani laga Piala Super Spanyol di Camp Nou.

Di awal babak pertama pertandingan di mulai, pertandingan berjalan dengan tempo yang biasa biasa saja di mana kedua Tim saling menjaga Kans mereka dan tidak bermain dengan terbuka, sehingga di babak pertama berakhir dengan pertandingan yang kurang seru di mana babak pertama harus di tutup dengan skor sama imbang 0-0.

Namun di saat memasuki babak kedua, tempo pertandingan langsung berubah meninggi, di mana permainan kedua tim semakin memanas, di mana pada menit ke-50, Real Madrid berhasil mencetak angka terlebih dahulu, serangan yang di lakukan Marcelo dari sisi kiri berbuah Blunder yang di lakukan oleh Pique, Pique menyontek bola yang di lepas oleh Marcelo, namun sayang bola sontekan tersebut malah masuk ke dalam gawang yang di kawal oleh Ter Stegen.

Ketinggalan 0-1 membuat Barcelona menaikkan tempo serangannya, dengan cara yang sangat ngotot demi mengejar ketinggalan nya Barcelona justru harus nyaris hampir kebobolan lagi di menit ke-55, melalui tendangan Carvajal. Akan tetapi bola bisa diintersep dengan brilian oleh Alba.

Pada menit ke-76, Barcelona mendapatkan kesempatan emas setelah mendapatkan hadiah Penalty setelah Luiz Suarez di jatuhkan oleh navas di dalam kotak Penalty, Lionel Messi yang di tunjuk sebagai Algojo pun tak melepaskan kesempatan ini, dengan tenang Messi membobol gawang Navas, Skor 1-1 untuk sementara dengan waktu yang tersisa.

Akan tetapi Gol Penalty tersebut tidak bertahan lama, di mana pada menit ke-80, Christiano Ronaldo yang masuk menggantikan Karim Benzema, sukses membobol gawang yang di kawal Ter Stegen dengan tendangan keras melengkung setelah melewati Gerrard Pique dari sisi kiri lapangan, Skor 1-2 untuk Real Madrid.

Namun pada menit ke-82 Mega Bintang Christiano Ronaldo harus meninggalkan karena akumulasi kedua kartu kuning, hal tersbut pun membuat pemain Barcelona semakin bermain menyerang, namun Barcelona harus kembali setelah tendangan keras Asensio membobol gawang Ter Stegen untuk ke tiga kali nya.

Gol tersebut adalah gol terakhir yang tercipta di pertandingan tersebut. Madrid pun menang telak dengan skor 3-1 di leg pertama final Piala Super Spanyol. Leg kedua nanti akan digelar di Santiago Bernabeu pada tanggal 17 Agustus 2017.


EmoticonEmoticon