Syarat Akhir Everton Ke MU Untuk Rampungkan Transfer Rooney


 
 Agen Sbobet - verton sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk kepindahan Wayne Rooney ke Goodison Park di musim panas ini. Namun ada satu syarat yang diminta oleh The Toffees.

Menurut laporan The Mirror, Everton dan Manchester United sepakat mengontrak pinjam Wayne Rooney salama musim 2016/17, sebelum si pemain berstatus bebas transfer pada musim panas 2018 mendatang.

Tapi ada satu hal penting yang diminta oleh Everton kepada MU sebelum kontrak pinjam tersebut ditandatangani. Hal itu berkaitan dengan gaji Rooney.

Everton tak sanggup membayar gaji Rooney yang sebesar 250 ribu poundsterling atau setara Rp 4,3 miliar per pekan. Terkait gaji sang kapten, pihak Everton meminta kepada MU agar menanggung separuh dari gaji tersebut.

Jika permintaan Everton ini diterima oleh kubu Setan Merah maka kepindahan Rooney ke klub masa remajanya itu akan terwujud. Jika tidak, maka bomber 31 tahun tersebut akan tetap bertahan di Old Trafford.

Dilaporkan sebelumnya, Rooney sudah dikeluarkan dari skuad MU yang akan menjalani tur pramusim MU ke Amerika Serikat pekan depan. Hal itu dilakukan setelah si pemain setuju bergabung dengan Everton.

Kapten Manchester United berusia 31 tahun itu adalah pemain surplus di Old Trafford dan telah diberitahu oleh pelatih Jose Mourinho bahwa dia bebas meninggalkan klub.

Rooney meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Manchester United pada tahun 2004 lalu, namun cintanya kepada mantan klubnya tersebut tetap kuat sehingga pelatih Ronald Koeman menawarinya untuk bermain bersama The Toffees musim depan.


EmoticonEmoticon