Legenda Liverpool minta Jurgen Klopp Rekrut Penyerang Top

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Salah satu mantan pemain Liverpool, John Aldridge angkat bicara soal hengkang nya 2 Striker Liverpool musim panas ini, John Aldridge pun menyarankan ke manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk merekrut satu Striker Top musim ini.

Menurut John Aldridge keputusan merekrut Mohamed Salah adalah salah satu langkah cerdik, namun dia menegas kan bahwa Liverpool juga masih membutuhkan satu sosok Striker yang tajam di depan gawang lawan untuk dapat menciptakan gol lebih banyak untuk Liverpool.

Perekrutan Mohamed Salah merupakan dorongan bagi Fans Liverpool, akan tetapi minim nya Striker pentecak gol akan menyulitkan lini serang Liverpool, apalagi musim nanti Liverpool juga akan di sibukkan dengan adanya agenda tampil di Liga Champions.

Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Adam Lallana dan Mohamed Salah akan memberi Klopp opsi gelandang serang yang fantastis. Akan tetapi Liverpool juga harus memboyong Striker kelas Bintang agar dapat lebih bersaing di pentas Liga Domestik dan Liga Champions.

Danny Ings, Divock Origi, Daniel Sturridge dan pendatang baru Dominic Solanke bukanlah jawaban bagi problem lini serang Liverpool, dan di kabarkan dua dari empat pemain tersebut akan hengkang dari Liverpool.

Divock Origi dan Daniel Sturridge di kabarkan akan hengkang musim ini, dan yang tersisa hanya Danny Ings dan pendatang baru Dominic Solanke, Liverpool juga tidak tahu seberapa bisa Danny Ings menyesuaikan diri setelah sekian lama berada di ruang perawatan karena cedera nya, Dominic Solanke juga harus beradaptasi dengan gaya dan pola main Liverpool, Jadi John Aldridge menyarankan untuk tetap mendatangkan Striker Kelas Bintang untuk menambah daya gedor serangan Liverpool.


EmoticonEmoticon