Menurut Luka Modric Zidane adalah Otak Kesuksesan Real Madrid

http://www.tarungbola.com
Agen Sbobet - Gelandang Real Madrid asal Croatia, Luka Modric memberikan sanjungan kepada perlatih nya, Zinedine Zidane. Luka Modric menilai bahwa keberhasilan Real Madrid meraih Double Winners musim lalu berkat kejeniusan Zinedine Zidane.

Musim lalu adalah musim yang sangat spektakuler bagi Real Madrid, dimana Real Madrid mampu meraih Double Winners sebelum menutup musim 2016/2017. Dimana Real Madrid sudah puasa Gelar La Liga yang terkhir kali mereka menangkan pada tahun 2012 musim lalu.

Selain gelar La Liga, kubu Los Blancos juga berhasil mencatatkan prestasi gemilang lainnya. Mereka berhasil menjadi juara back to back Liga Champions usai membekuk Juventus di Final Liga Champions yang lalu.

Modric menilai 2 trofi tersebut merupakan buah kejeniusan dari Zinedine Zidane. "Kunci kami meraih dua trofi musim lalu? Kami memiliki tim yang sangat besar. Namun bagi saya pribadi, semua itu berkat pelatih," buka Modric kepada Marca.

"Pelatih tahu bagaimana cara mengeluarkan kemampuan terbaik setiap pemain. Dia membantu kami tetap berada di performa terbaik kami, dan kami berhasil mengakhiri musim dengan kondisi yang apik."

"Musim lalu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana kami agak merasa capek pada akhirnya. Sistem rotasi yang ada membantu pelatih karena membantu pemain manapun untuk masuk ke dalam tim dan membantu tim ini."

"Sistem rotasi itu membuat Zidane lebih mudah menerapkan apa yang ia inginkan. Itulah kunci kami memenangkan dua gelar musim lalu." tutup mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.


EmoticonEmoticon