Barcelona Tertarik Untuk Mendatangkan Philippe Coutinho


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet –  Barcelona siap menggencarkan perburuan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, untuk menghadapi kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

Berita ketertarikan Barca pada Coutinho memanglah sudah terdengar dalam sebagian musim paling akhir. Tetapi, mereka dipercaya siap tingkatkan usaha untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Berdasar pada laporan Mirror, Barcelona siap melayang-layangkan penawaran resmi sebesar 80 juta Poundsterling untuk merekrut Coutinho.

Harga itu juga akan membuatnya jadi pemain termahal yang sempat di jual oleh Liverpool, melalui rekor Luis Suarez sebesar 70 juta Poundsterling saat hengkang ke Barcelona pada 2014.

Usaha Blaugrana menguber Coutinho tidak lepas dari isu kepergian Neymar. Paris Saint-Germain dipercaya sudah menjangkau perjanjian verbal dengan sang penyerang serta juga akan aktifkan klausul pelepasannya sejumlah 222 jua Euro (sekitaran 199 juta Poundsterling) kurun waktu dekat.

Jadikan Coutinho jadi pengganti Neymar pasti tidaklah hal aneh. Mulai sejak diambil dari Inter Milan dengan harga sekitaran 11 juta Poundsterling pada 2013, ia sudah berkembang jadi satu diantara gelandang kreatif paling baik di Eropa. Keseluruhannya, ia sudah cetak 42 gol serta 37 assist dari 181 pertandingan dengan The Reds di semua pertandingan.

Cuma saja, manajer Liverpool, Juergen Klopp, dipercaya juga akan berupaya mati-matian untuk menjaga pemain berumur 25 th. itu.

Selama ini, Barcelona baru menghadirkan Nelson Semedo dari Benfica (25 juta Poundsterling), Marlon dari Fluminense (5 juta Poundsterling), dan memulangkan kembali Gerard Deulofeu dari Everton (10 juta Poundsterling).


EmoticonEmoticon