Neymar Setuju Untuk Bergabung Bersama PSG ?


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Barcelona terancam bakal kehilangan salah satu penyerang terbaiknya. Neymar disebutkan berniat meninggalkan Camp Nou dan berkelana ke Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Invasi PSG benar-benar merusak rumah tangga Barcelona. Berbekal uang melimpah, wakil Ligue 1 itu mencoba mendekati Neymar. Meski El Azulgrana menolaknya, Les Parisiens tetap saja ngotot ingin merekrut bomber asal Brasil itu.

PSG bahkan berani menebus klausul pelepasan Neymar yang konon mencapai 250 juta euro. Tidak hanya itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga ditawari gaji bersih sebesar 30 juta euro per tahun.

Rupanya, manuver PSG membuahkan hasil. Beredar rumor Neymar telah bersedia berlabuh ke Parc des Princes. Neymar sudah memberi tahu klub milik Nasser Al-Khelaifi itu tentang niatnya jadi anak asuh Unai Emery pada musim panas ini.

Mantan pemain Santos itu kabarnya sudah siap menandatangani kontrak selama empat musim.  Itu berarti Neymar hampir dipastikan akan meninggalkan Barcelona. Ya, Blaugrana tidak bisa menahannya lagi jika PSG benar-benar membayar klausul pelepasannya.

Dengan kata lain, Neymar sedikit lagi bakal jadi pemain termahal di dunia mengalahkan Paul Pogba. Ini juga sekaligus menyudahi spekulasi yang sebenarnya sudah berlangsung sejak musim panas lalu.


EmoticonEmoticon