Mikael Silvestre: Martial Masih Selevel Dengan Mbappe

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Mantan Bek Manchester United, Mikael Silvestre memberi komentar bahwa Anthony Martial memiliki level yang sama dengan Wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Menurut Mikael Silvestre, Anthony Martial akan semakin berkembang di bawah asuhan Jose Mourinho, apalagi sebentar lagi penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan pergi meninggalkan Manchester United.

Anthony Martial yang saat ini berusia 21 tahun sudah mencetak 4 Gol di Liga Primer Inggris musim lalu, dengan hanya tampil sebagai starter dari 18 laga yang iya jalani.

Berbeda dengan Bintang muda AS Monaco yang beberapa akhir pekan ini banyak menyita perhatian dunia, Kylian Mbappe penyerang muda yang membantu AS Monaco menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Mikael Silvestre, yang sudah menjuarai Liga Primer Inggris sebanyak 5 kali bersama Manchester United, percaya kepergian Zlatan Ibrahimovic akan memberikan kesempatan bagi Martial untuk kembali tampil tajam seperti musim debutnya pada 2015/2016 yang saat itu mampu mencetak 17 Gol.

Dan sosok yang kini berusia 39 tahun tersebut menegaskan bahwa Martial bisa sebaik Mbappe, pemain yang telah dikaitkan dengan harga yang akan memecahkan rekor dunia musim panas ini.


EmoticonEmoticon