Jamez Rodriquez Yakin Bangkit Kembali Bersama Munchen



BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Gelandang anyar Bayern Munich, James Rodriguez, menyatakan optimismenya meraih sukses. Pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 tersebut mengaku dirinya sedang dalam kondisi baik setelah kembali ke pangkuan pelatih lamanya, Carlo Ancelotti.

“Aku sangat termotivasi dengan timku sekarang. Aku merasakan ada perubahan ke arah yang lebih baik dan aku rasa aku berada di jalan yang benar untuk mengembalikan performa ke tingkat semula,” terang James dikutip Kickers.

Adik ipar David Ospina tersebut juga mengungkapkan hasratnya untuk bisa sukses selama bermain bersama Arjen Robben dkk. Dirinya bertekad memperjuangkan tempat utama musim ini, setelah musim lalu gagal tampil reguler bersama Real Madrid.

“Bayern adalah tim besar dan selalu konsisten ada di papan atas. Itulah alasanku ke sini. Aku ingin memenangkan gelar bersama tim ini,” ungkap James.

Bak gayung bersambut, sang pelatih, Carlo Ancelotti juga memuji penampilan anak asuhnya tersebut. Menurut Don Carlo, James akan memiliki kontribusi besar untuk Bayern musim ini. Ia akan menjadi elemen penting untuk lini serang tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

“James adalah pemain yang fantastis. Kehadirannya akan sangat membantu kami. Umpan-umpannya bisa memanjakan para penyerang yang kami miliki musim depan,” terang Ancelotti.


EmoticonEmoticon