Mbappe Menjadi Pemain Termahal Di Dunia Jika Dibeli Oleh Real Madrid



BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Real Madrid sepakat menggelontorkan dana transfer sejumlah 161 juta pound sterling (Rp 2, 7 triliun) untuk menggaet penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe. Club Spanyol itu lalu mengontrak pemain muda itu dengan ikatan enam tahun.

Menurut The Sun, Madrid juga akan lakukan pembayaran awal sejumlah 143, 5 juta pounds (Rp 2, 4 triliun) ditambah 17, 5 juta pounds (Rp 297 miliar) bila Mbappe, 18 tahun, turut memenangi Liga Spanyol serta Liga Champions.

Mbappe dijelaskan juga akan dipinjamkan ke Monaco sepanjang satu tahun sebelumnya gabung dengan Madrid pada musim 2018-2019. Beberapa sumber di Spanyol menyebutkan Mbappe juga akan meneken kontrak untuk upah 120 ribu pounds satu pekan. Mbappe sudah sekian kali bicara lewat telepon dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Kepindahan Mbappe dari Monaco ke Madrid juga akan membuatnya jadi pemain termahal dalam histori sepak bola profesional. Perjanjian ini juga akan menumbangkan nilai transfer Paul Pogba waktu dibeli Manchester United dari Juventus sejumlah 89 juta pounds (Rp 1, 5 triliun) musim panas tahun kemarin.

Mbappe serta perwakilannya berjumpa dengan manajemen Real Madrid minggu lantas untuk membahas beberapa kriteria transfer. Zidane memberi persetujuannya atas transfer Mbappe waktu memimpin skuad Real Madrid yang melakukan tour pramusim di Los Angeles, Amerika erikatS. Zidane juga akan kembali pada Madrid minggu ini serta juga akan berdiskusi mengenai beberapa gagasannya dengan Mbappe.


EmoticonEmoticon