Gerard Pique Menjagokan Christiano Ronaldo Favorit Ballon d'Or

http://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Salah satu Bintang Barcelona, Gerard Pique lebih memilih untuk menjagokan Christiano Ronaldo untuk meraih Ballon d'Or 2017 ketimbang memilih rekan se Tim nya Lionel Messi. Menurut Gerard Pique, Christiano Ronaldo sudah tampil apik dan berhak atas Gelar itu.

Christiano Ronaldo memang menjadi salah satu pemain unggulan untuk meraih Ballon d'Or 2017, di mana Christiano Ronaldo sukses memberikan gelar Liga Champions dan La Liga untuk Real Madrid musim 2016/2017.

Bagi Gerard Pique, peraihan dua gelar Liga Champions dan La Liga tersebut adalah salah satu kunci sukses pemain Bintang asal Portugal itu untuk meraih Ballon d'Or di banding rekan se Tim nya Lionel Messi.

Dua Trophy Liga Champions dan La Liga adalah kunci yang akan membuat Christiano Ronaldo menjadi Favorit, dan Messi juga masih tetap di anggap sebagai pemain terbaik dalam sejarah dan itu adalah pilihan, Pungkas Bek Barcelona itu.

Gerard Pique juga berkomentar tentang persaingan nya dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Menurut Gerard Pique, persaingan yang terjadi antara dia dan Sergio Ramos adalah hal yang wajar di level club. Karena di mana mereka berdua di tuntut harus membela Club masing masing. Namun saat berseragam Spanyol dirinya dan Sergio Ramos tetap kompak di lapangan.

Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona sangat sengit, di mana Sergio Ramos membela Real Madrid, dan Gerard Pique membela Barcelona, di Saat Ramos dan Pique saling berhadapan, masing masing pemain pun mencoba untuk mempertahankan warna masing masing. Namun mereka juga tetap bertarung bersama untuk Spanyol.


EmoticonEmoticon