M.United Berkesempatan Untuk Mendapatkan Bale Dari Real Madrid


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Gagasan Real Madrid melego satu diantara pemain bintangnya Gareth Bale ke Manchester United memperoleh tanggapan positif dari club berjuluk Setan Merah.

ESPN FC memberikan laporan, club yang bermarkas di Old Trafford itu siap memboyong Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Bale memanglah tidak masuk dalam daftar pemain yang jadi tujuan buruan Jose Mourinho. Tetapi, pelatih asal Portugal itu masih tetap inginkan pemain sayap untuk menguatkan skuadnya hadapi ketatnya persaingan perebutan pertandingan Liga Primer.

Madrid juga awal mulanya malas melepas Bale. Tetapi, untuk memperoleh layanan Kylian Mbappe dari AS Monaco apapun juga akan dikerjakan Madrid. Saat ini, Madrid mengizinkan Bale untuk pergi dari Bernabeu untuk mengamankan Kylian Mbappe.

Mendekati pertandingan persahabatan dengan Real Madrid, Mourinho pernah menyebutkan kalau Bale bukanlah tujuan paling utama karna dia terasa sia-sia serta cuma menghabiskan waktu bila mesti menguber pemain Wales itu.

Tetapi, sikap Mourinho kelihatannya juga akan beralih bila Bale terasa tempatnya terancam dengan gagasan Madrid menghadirkan Mbappe.

Kontrak Bale dengan Real Madrid sesungguhnya baru juga akan habis pada 2022. Bale juga mengakui bahagia tinggal di ibu kota Spanyol.


EmoticonEmoticon