Buffon : Ini Adalah Musim Terakhir Saya


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Legenda Juventus Gianluigi Buffon mengisyaratkan akan pensiun di akhir musim nanti. Ia pun sangat antusias menyambut musim ini.

Buffon saat ini telah berusia 39 tahun. Kontraknya bersama Juventus juga akan berakhir pada Juni 2018 atau hanya tersisa satu musim lagi.

Jika melihat kemampuan dan penampilannya yang konsisten, Buffon masih sangat diperhitungkan sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Tetapi mantan penjaga gawang Parma ini tidak menutup kemungkinan akan segera pensiun.

“Ini bisa jadi tahun terakhirku dan ini sangat mengasyikkan. Aku ingin mencoba dan menikmati aspek khusus dari segala sesuatu, seperti dengan segala pengalaman. Saat Anda pergi ke suatu tempat dan berpikir bahwa inilah saat terakhir, Anda lebih menghargai keindahan dan ingin mengingat kembali emosi yang Anda hadapi selamanya,” kata Buffon di Football Italia.

“Ini akan seperti musim spesial, tapi aku ingin membuatnya lebih hebat lagi dengan melakukan kemampuan terbaikku, yang bisa membantu Juve mengulangi prestasi yang telah kami lakukan di masa lalu.”

Sepanjang kariernya, Buffon telah memenangi delapan Scudetto. Ia juga memenangi Piala Dunia bersama Italia. Namun, Buffon selalu gagal di Liga Champions. Hal ini bukan masalah bagi dia.

“Ini tidak memberiku kegelisahan atau membuatku cemas. Tidak pernah ada arti negatif bagiku. Liga Champions selalu menjadi motivasi untuk berkembang dan menikmati beberapa emosi, seperti menghadapi pemain tertentu di stadion tertentu,” Buffon menambahkan.


EmoticonEmoticon