Donnaruma Memilih Untuk Bertahan Di AC Milan


Agen Sbobet - Penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumma dikabarkan memilih untuk mengurungkan niatnya hengkang dan akan bertahan di klub raksasa Serie A, AC Milan.

Sebelumnya Donnarumma dan sang agen, Mino Raiola menolak kontrak baru yang ditawarkan AC Milan. Akibat keputusan ini, Donnarumma menerima hujatan dari para tifosi Milan yang menganggap kiper 18 tahun itu hanya mementingkan uang.

Usai Italia tersingkir di semifinal ajang Euro U-21 kemarin, Donnarumma kabarnya kembali mempertimbangkan keputusannya dan bernegosiasi dengan kubu Rossoeri.

Kini dilansir La Gazzetta dello Sport, Donnarumma pun diklaim sudah mengubah keputusannya dan kini ia siap bertahan lebih lama di klub kota mode tersebut.

Dua alasan utama yang kabarnya membuat Donnarumma mengubah pikirannya adalah protes dari tifosi Milan serta aktivitas agresif yang diperlihatkan Il Diavolo Rosso di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini Milan sudah menggaet beberapa pemain yang memiliki nama besar, mulai dari Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva hingga Fabio Borini.


EmoticonEmoticon