Arsenal Tutup Tur Pramusimnya dengan Kemenangan

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – The Gunners, Arsenal menutup Pertandingan Tur Pramusimnya dengan kemenangan Telak 3 - 1, saat berhadapan dengan Western Sydney Wanderers, Australia.

The Gunners yang datang ke Australia dengan kekuatan skuad nya tampil mendominasi pertandingan saat mengahadapi Tuan Rumah Western Sydney Wanderers. Disiplinnya para pemain Western Sydney Wanderers membuat Arsenal kesulitan mencetak Gol di babak pertama.

Gol pertama Arsenal baru bisa tercipta tepat nya pada menit ke 33. Lewat pergerakan Nacho Monreal, yang langsung memberikan umpan manis ke Striker asal Perancis, Olivier Giroud langsung melesahkan bola dengan rapi ke Gawang Western Sydney Wanderers. Skor berubah 1-0 kemenangan untuk Arsenal.

Usai Gol Olivier Giroud, pertahanan Western Sydney Wanderers mulai terlihat semakin kendur, anak asuh Arsene Wenger pun tidak menyia nyiakan kesempatan, Giliran Aaron Ramsey mencatatkan nama nya di papan skor, lewat tendangan Chip camtiknya masuk ke gawang Western Sydney Wanderers yang di kawal oleh Janjetovic.

Satu menit jelang laga babak pertama usai Arsenal kembali menggetarkan jala gawang Western Sydney Wanderers, Kali ini Mohamed Elneny mencatatkan nama nya di papan skor. Skor 3 - 0 kemenangan untuk Arsenal pun menutup pertandingan babak pertama.

Memasuki babak ke dua, Arsenal masih tetap tidak menurun kan tempo serangan nya, beberapa peluang emas nya tercipta di menit 15 awal babak pertama. Tapi Western Sydney Wanderers berhasil memperkecil kekalahan nya lewat Gol Lustica. Skor pun berubah menjadi 3 - 1.

Pada menit ke 66 Arsene Wenger mengganti seluruh pemainnya. Arsene Wenger menarik keluar 10 pemain nya dan memasukkan 10 pemain baru. Namun tidak ada satu gol pun setelah pergantian pemain tersebut, Arsenal pun keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3 - 1.

Pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir Arsenal di Australia. Setelah ini mereka akan bertolak ke Tiongkok untuk menghadapi Chelsea dan Bayern Munchen.


EmoticonEmoticon