Skor Akhir 0 - 0, SWISS dan PRANCIS Lolos Ke 16 Besar EURO 2016.

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Berita Swiss vs Perancis 20 Juni 2016 -Hasil imbang tanpa gol yang berlangsung di Lille sudah cukup mengantarkan Prancis dan Swiss lolos menuju 16 besar Euro tahun ini.

Prancis sukses melangkah ke babak 16 besar sebagai juara group A EURO 2016,bersama sama dengan Swiss,yg di susul oleh Albania setelah mengalahkan Romania 0 - 1 Malam Dini Hari Tadi.

Duel yg memperbutkan posisi puncak klasmen Group A,dimana Antonie Griezmann menjadi starter sedangkan Dimitri Payet di bangku cadangkan untuk pertandingan berikut nya,sesuai janji sang pelatih yg selalu ingin menjaga stamina Payet.

Tiga peluang yg di dapat kan oleh Paul Pogba untuk bisa menambah ke unggulan Prancis,belum satu pun yg berhasil.Salah satu nya peluang terbaik Paul Pogba pada menit ke 19,yg menendang bola dengan kaki kiri nya namun di sayangkan tendangan keras nya masih membentur mistar gawang SWISS.

Saling serang pun terjadi malam tadi,kedua tim sangat bermain terbuka dan berhati hati,namun skor akhir babak pertama di tutup dengan skor kaca mata tanpa gol.

Babak kedua berjalan Swiss langsung memberikan serangan,melalui aksi Shaqiri yg bergerak dari sisi kanan,dan melakukan tendangan keras namun masih bisa di blok oleh Laurent Koscielny.

Memasuki 15 Menit akhir pertandingan,serangan Prancis semakin meningkat.Apalagi ke hadiran Dimitri Payet yg memberikan tekanan lebih di bagian pertahanan Swiss.

Tiga menit sebelum permainan berakhir, Prancis mendapat kesempatan untuk memecah kebuntuan, akan tetapi eksekusi tendangan bebas Payet tak mampu mengarah ke sasaran. Hingga wasit meniup peluit panjang, hasil imbang tak menggoyahkan satus Prancis sebagai juara Grup A.


EmoticonEmoticon