Kroasia Kalahkan Juara Dunia 2 - 1 Saat Bertemu Di Laga EURO 2016 Prancis.






BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Spanyol Harus menyerah dan memberikan Juara Group D EURO 2016 kepada Kroasia Setelah Kalah 2 - 1 di Nouveau Stade de Bordeaux.

Pertandingan antara Kroasia vs Spanyol berlangsung seru dan menarik,kedua tim sama sama bermain bagus dan ngotot untuk mencari kemenangan dan membuktikan siapa yg lebih pantas menjadi Juara Group D.

Spanyol yg sempat unggul lewat gol Alvaro Morat,Namun Kroasia yg tidak kalah mampu membalas dan membalikan keadaan lewat gol Nikola Kalinic dan Ivan Perisic.

Kroasia yg berhasil mencegah Spanyol mendominasi penguasaan bola dan jalan nya pertandingan ternyata berhasil dan bisa menembus pertahan Spanyol di menit terakhir babak pertama. Dan babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 1 - 1.

Di babak kedua,kedua tim semakin panas dan bermain sangat bagus dan saling serang. Dan di menit 71" Spanyol mendapat kan kesempatan emas untuk merubah skor dan menambah ke unggulan. Spanyol mendapatkan hadiah Pinalty setelah Vrsljko menjatuhkan David Silva di kotak pinalty.

Namun sangat di sayangkan setelah peluang tersebut di buang sia sia oleh Sergio Ramos,tendangan Sergio Ramos mampu di tepis oleh Subasic. Aksi yg di lakukan sang kiper Subasic seakan akan membuat para pemain Kroasia menjadi lebih semangat dan percaya diri.

Pertandingan yg bia di bilang seimbang ini ternyata terpecah kan di saat menit ke 87" Ivan Perisic mampu menembus pertahanan Spanyol,dan melakukan tendangan keras lewat kaki kiri nya yg tidak bisa di jangkau oleh kiper andalan Spanyol David De Gea.Skor berubah menjadi 2 - 1 untuk keunggulan Kroasia.

Spanyol yg berusaha bangkit dan membalas Kroasia namun pertahanan Kroasia yg semakin ketat dan susah di tembus.Pertandingan antara Kroasia vs Spanyol berakhir dengan skor tipis 2 - 1 Keunggulan untuk Kroasia dan membuat nya menjadi juara Group D,dan Spanyol menjadi Runner-UP Group D.


EmoticonEmoticon