Pelatih Timnas Prancis DIDIER DESCHAMPS Ingin Jaga Kondisi DIMITRI PAYET Tetap Bugar







BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Dimitri Payet diminta Sang Pelatih Didier Deschamps untuk bisa menjaga kondisi nya sebaik mungkin demi tim Nasional Prancis saat laga EURO 2016 Berlangsung.

Hal itu disampsikan Pelatih Tim Nasional Prancis setelah Payet memberi kontribusi maksimal dan membawa Prancis memetik kemenangan atas Romania dengan skor akhir 2 - 1. Payet yg bermain gemilang pagi dini hari tadi yg memberikan Prancis satu assist dan satu gol di laga pembuka EURO 2016.

Payet pantas mendapat pujian atas penampilan sensasional yang ditunjukkannya untuk Prancis di laga pembuka Euro 2016.

Prancis yg melakukan start yg bagus di ajang EURO 2016 dengan meraih kemenangan 2 - 1 atas Romaniadi laga pembuka Group A.Sepertinya nama Payet menjadi pemain yang paling pantas mendapatkannya.

Alasannya mudah. Satu assist dan satu gol yang diciptakannya di pertandingan tersebut menjadi bukti peran dan kontribusi besar pemain West Ham United di laga itu.

Bahkan bila dilihat dalam statistik sepanjang laga, Payet merupakan salah satu pemain yang paling mencolok. Delapan umpan penting dilakukannya sepanjang laga, termasuk di antaranya umpan kepada Paul Pogba yang disambut dengan tendangan first time, namun masih bisa dihalau kiper Rumania itu.

Hebatnya, dari dua tendangan yang dilepaskan ke arah gawang, satu berhasil masuk dengan indah ke gawang Rumania, yang sekaligus menentukan kemenangan timnya.


EmoticonEmoticon