CRISTIANO RONALDO: INGGRIS PUNYA POTENSI BESAR DI EURO 2016







BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Mega bintang Portugal ini memprediksi The Three Lions bisa melangkah jauh di Prancis.

Menyusul kemenangan tipis yang dipetik Inggris atas Portugal dalam laga uji coba tengah pekan lalu, Mega Bintang Real Madrid ini menilai pasukan Roy Hodgson bisa berbicara banyak di Euro 2016.

Inggris lolos ke Prancis secara meyakinkan lewat rekor 100 persen kemenangan di babak kualifikasi. Lini depan mereka juga berkelimpahan penyerang berkualitas, seperti duo Harry Kane dan Jamie Vardy yang mampu menguasai daftar topskor Liga Primer Inggris 2015/16.

Bagi Ronaldo, hal tersebut menjadi pertanda bahwa The Three Lions punya potensi untuk bersinar di Prancis. “Saya sudah melihat beberapa laga terkini Inggris dan mereka selalu bermain bagus. Ya, mereka bisa tampil baik di Euro 2016,pungkas nya”.

“Bagi saya, Inggris selalu punya kesempatan untuk bersinar di turnamen besar. Kali ini, mereka datang ke Prancis dengan banyak pemain muda berbakat yang punya masa depan cerah. Koneksi dan semangat di dalam tim terlihat positif. Baik Vardy dan Kane telah mencetak banyak gol dan bisa meledak kembali di turnamen ini,” imbuh bintang Real Madrid ini.

Di Euro 2016, Wayne Rooney dkk. tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slowakia. Sedangkan Ronaldo dan timnas Portugal bakal bersaing dengan Islandia, Austria, dan Hongaria di Grup F.


EmoticonEmoticon